BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Salah Bantah tak Akur Dengan Mane di Liverpool

06-12-2021 20:11 | Dimas Ardi Prasetya

Mohamed Salah (kiri) berduel dengan Roman Saiss (kanan), Sabtu (4/12/2021) (c) AP Photo
Mohamed Salah (kiri) berduel dengan Roman Saiss (kanan), Sabtu (4/12/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah menegaskan dirinya sama sekali tak bermasalah dengan Sadio Mane dan membantah tudingan bahwa ia tak bekerjasama dengan baik bersama koleganya itu di Liverpool.

Salah dan Mane adalah dua elemen penting dalam skuat Liverpool. Mereka adalah mesin gol yang menjadi penentu hasil akhir pertandingan.

Mane dan Salah sudah menghasilkan banyak gol. Keduanya juga telah membantu Liverpool meraih empat gelar juara.

Akan tetapi hubungan keduanya sepertinya tak terlalu akur. Bahkan keduanya pernah terlibat perselisihan pada tahun 2019 silam di laga lawan Burnley di Turf Moor.

1 dari 3 halaman

Hubungan Salah dan Mane

Mohamed Salah akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Sadio Mane. Ia menegaskan dirinya tak ada masalah dengan Mane.

“Kami adalah rekan satu tim di lapangan dan di ruang ganti, kami memiliki hubungan yang sangat profesional. Kami berdua memberikan semua yang kami miliki untuk membantu tim menang," kata Salah kepada MBC Masr TV, via Liverpool Echo.

“Mungkin kami bersaing untuk menunjukkan siapa yang terbaik, dan ini normal di tim mana pun dan hak yang sah untuk pemain mana pun, tetapi pada akhirnya, kami melayani tim," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Kadang Memang Egois

Namun Mohamed Salah menambahkan, perselisihan antar rekan setim itu memang merupakan hal yang wajar. Sebab kadang seorang penyerang bermain egois di depan gawang lawan.

Tapi Salah sekali lagi menegaskan bahwa hubungannya dengan Sadio Mane tetap profesional dan tak sampai memengaruhi kineja tim. Hal itu sudah terbukti dalam sejumlah pertandingan.

“Terkadang kami egois dalam beberapa permainan, tetapi tidak ada yang menempatkan minat mereka di atas tim. Itu tidak disengaja, entah dari saya atau darinya, mungkin ada ketegangan di pertandingan sebelumnya dan sekarang semua orang mencoba mengaitkan semuanya dengan itu," tuturnya.

“Itu dalam pertandingan [mengacu pada pertandingan Burnley] di mana Sadio meninggalkan lapangan dengan marah. Ini adalah pertama kalinya orang membicarakan masalah ini dan mengaitkan setiap bola yang tidak saya berikan kepadanya atau ia tidak mengopernya kepada saya ke situasi ini," serunya.

"Tapi Sadio memberikan assist untuk gol saya dua pertandingan lalu dan saya juga memberikannya assist," tandas Salah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

(MBC Masr TV/Liverpool Echo)

KOMENTAR