BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Saingi Real Madrid, Manchester United Juga Tertarik Boyong Antonio Rudiger

08-12-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Antonio Rudiger memenangkan duel udara melawan Danny Ings pada laga Chelsea vs Aston Villa di pekan ke-4 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Antonio Rudiger memenangkan duel udara melawan Danny Ings pada laga Chelsea vs Aston Villa di pekan ke-4 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Antonio Rudiger menjadi semakin rumit. Bek Chelsea itu dilaporkan kini jadi incaran Manchester United.

Rudiger lima tahun terakhir identik dengan Chelsea. Bek Timnas Jerman itu menjadi andalan di jantung pertahanan The Blues, terutama di era Thomas Tuchel.

Rudiger sendiri saat ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Kontraknya akan habis di akhir musim nanti, dan hingga saat ini ia emoh meneken kontrak baru.

Rudiger belakangan ramai digosipkan akan gabung Real Madrid. Namun The Independent mengklaim bahwa Manchester United siap meramaikan perburuan sang bek.

Simak situasi transfer Rudiger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Bek Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United terkesan dengan permainan Rudiger. Mereka ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Ini disebabkan pertahanan MU cenderung tidak stabil di beberapa tahun terakhir. Padahal mereka sudah memiliki sejumlah bek tengah top.

Kehadiran Rudiger yang sudah teruji di Premier League diharapkan membuat pertahanan MU lebih solid. Sehingga mereka akan mencoba mengamankan bek 28 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Mulai Dekati

Menurut laporan tersebut, MU bukan hanya sekedar wacana dalam mendekati Rudiger. Mereka benar-benar serius ingin mendapatkan jasa sang bek.

Perwakilan MU dilaporkan sudah menghubungi agen Rudiger. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap sang bek.

Pihak Rudiger saat ini masih mempelajari tawaran dari MU. Sehingga mereka belum mengiyakan atau menolak tawaran Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Rudiger masih jadi andalan di lini pertahanan Chelsea. Ia sudah turun di 20 laga bersama The Blues sejauh ini.

Rudiger juga aktif menyumbang gol. Ia sudah memberikan tiga gol bagi Thomas Tuchel di musim ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Independent)

KOMENTAR