Saingi Newcastle, Juventus Juga Kejar Anthony Martial

Serafin Unus Pasi | 7 Januari 2022, 18:00
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Langkah Newcastle untuk mendaratkan Anthony Martial mendapatkan adangan baru. Klub Italia, Juventus dilaporkan juga meminati jasa sang striker milik Manchester United itu.


Newcastle saat ini sedang mengalami krisis striker. Penyerang andalan mereka, Callum Wilson dilaporkan bakal absen cukup lama akibat cedera.

Kubu The Magpies dilaporkan sudah mengidentifikasikan pengganti Wilson. Ia adalah penyerang MU, Anthony Martial yang ingin cabut dari Old Trafford di musim dingin ini.

Telefoot mengklaim bahwa Newcastle terancam gagal mendaratkan Martial. Karena sang striker kini masuk dalam radar Juventus.

Simak situasi transfer Martial selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Serang

Laporan itu mengklaim bahwa Massimiliano Allegri sangat tertarik dengan Martial. Karena ia yakin sang striker bisa meningkatkan produktivitas gol Juventus.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa musim ini lini serang Juventus cukup mandul. Alhasil mereka terlempar dari empat besar Serie A.

Allegri menilai situasi ini tidak bisa dibiarkan terus berlarut-larut. Jadi ia berharap Martial bisa jadi solusi untuk kebutuhan mereka.

2 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Menurut laporan itu, Juventus sudah bergerak untuk mendapatkan jasa Martial. Mereka sudah menjalin komunikasi dengan agen sang striker.

Juventus mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang striker. Mereka juga dilaporkan menjanjikan jam bermain reguler untuk sang penyerang.

Pihak Martial menyambut baik tawaran Juventus ini. Namun mereka masih belum memberikan jawaban, karena mereka masih mempelajari tawaran-tawaran yang masuk untuk sang striker.

3 dari 4 halaman

Coba Pinjam

Menurut laporan yang beredar, Juventus nantinya tidak langsung membeli Martial. Mereka akan mencoba meminjamnya terlebih dahulu dari MU.

Mereka akan meminjamnya hingga akhir musim nanti. Di akhir masa peminjaman, akan ada klausul untuk pembelian permanen sang striker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR