BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Saingi MU, Liverpool Juga Gas Pol untuk Transfer Saul Niguez

26-07-2021 22:24 | Serafin Unus Pasi

Reaksi Saul Niguez setelah Atletico Madrid kalah dari RB Leipzig di perempat final Liga Champions di Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 13 Agustus 2020. (c) AP Photo
Reaksi Saul Niguez setelah Atletico Madrid kalah dari RB Leipzig di perempat final Liga Champions di Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 13 Agustus 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dipastikan tidak akan mudah mendatangkan Saul Niguez di musim panas ini. Liverpool dilaporkan juga mulai tancap gas untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid tersebut.

Di pekan lalu, Diego Simeone membuat sebuah pernyataan penting. Manajer Atletico Madrid itu mengonfirmasi bahwa Saul Niguez bisa pergi dari Wanda Metropolitano di bursa transfer kali ini.

Manchester United belakangan dilaporkan mulai ambil ancang-ancang untuk mendapatkan jasa Saul. Mereka ingin sang gelandang menjadi motor permainan mereka yang baru di musim panas ini.

Marca mengklaim bahwa MU tidak sendirian dalam upaya mendapatkan Saul. Ini dikarenakan sang gelandang juga jadi incaran Liverpool.

Simak situasi transfer Saul selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pengganti Wijnaldum

Laporan itu mengklaim bahwa Saul berada dalam daftar prioritas belanja Liverpool di musim panas ini.

Ini dikarenakan Liverpool kehilangan Georginio Wijnaldum di musim panas ini. Sejauh ini Liverpool belum membeli penggantinya.

Jurgen Klopp dilaporkan naksir berat dengan Saul dan ia ingin gelandang Timnas Spanyol itu mengisi lini tengahnya di musim depan.

2 dari 3 halaman

Hubungi Agen

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Saul.

Mereka diberitakan mulai aktif menghubungi agen Saul. Mereka sudah mengutarakn keinginan untuk bekerja dengan Saul per musim depan.

Sejauh ini pembicaraan kedua pihak masih di tahap awal. Namun Liverpool optimistis untuk mengamankan jasa sang pemain.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Atletico Madrid dilaporkan sudah menentukan berapa besar mahar transfer Saul di musim panas ini.

Los Rojiblancos dilaporkan akan menjual Saul di kisaran angka 60 juta Euro.

(Marca)

KOMENTAR