Saingi MU, Arsenal Juga Pepet Christopher Nkunku

Serafin Unus Pasi | 16 Februari 2022, 17:34
Saingi MU, Arsenal Juga Pepet Christopher Nkunku
Christopher Nkunku (c) AP Photo

Bola.net - Renana Manchester United untuk mendaratkan Christopher Nkunku di musim panas nanti tidak akan berjalan mulus. Penyerang RB Leipzig itu dilaporkan juga jadi target transfer yang serius dari Arsenal.

Sudah menjadi rahasia umum jika MU bakal membeli striker baru. Setan Merah membutuhkan sosok yang bisa menggantikan peran Edinson Cavani di lini serang mereka.

Belakangan MU dikaitkan dengan Nkunku. Penyerang RB Leipzig itu dilaporkan jadi salah satu striker yang ingin diboyong Rangnick di musim panas nanti.

Dilansir Football.London, MU akan mendapatkan perlawanan sengit untuk merekrut Nkunku. Arsenal dilaporkan siap berjuang mati-matian untuk memenangkan perburuan sang striker.

Simak situasi transfer Nkunku di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengganti Aubameyang

Menurut laporan itu, Arsenal bakal berjuang untuk mendapatkan Nkunku. Karena ia diproyeksikan jadi pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker asal Gabon itu meninggalkan Arsenal di musim panas kemarin. The Gunners belum sempat mendatangkan penggantinya.

Mikel Arteta dilaporkan kesengsem berat dengan permainan eks PSG itu. Sehingga ia ingin Nkunku menjadi pengganti Aubameyang di pos ujung tombak mereka.

2 dari 4 halaman

Pepet Terus

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal tidak gentar harus berhadapan dengan MU. Mereka siap berjuang untuk memenangkan transfer sang striker.

Mereka dilaporkan sedang intens berkomunikasi dengan pihak Nkunku. Mereka menawarkan kesempatan bagi sang pemain pindah ke Inggris.

Arsenal juga dilaporkan tengah menyiapkan dana yang besar agar bisa mengamankan jasa Nkunku di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Tidak Dijual

Baik Arsenal maupun MU bakal menemukan kesulitan untuk membajak Nkunku di musim panas nanti.

RB Leipzig memastikan bahwa mereka akan mempertahankan Nkunku setidaknya hingga tahun 2023 mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR