BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Saingi Liverpool, Arsenal Juga Ikut Kejar Winger PSV Ini

28-01-2022 17:51 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi kekecewaan Mikel Arteta dan pemain Arsenal usai ditahan imbang Burnley, Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Ekspresi kekecewaan Mikel Arteta dan pemain Arsenal usai ditahan imbang Burnley, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League asal London, Arsenal, dikabarkan ikut bersaing dengan Liverpool untuk memburu jasa winger PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Winger asli Belanda itu merupakan salah satu pemain andalan PSV. Ia juga disebut merupakan salah satu talenta paling berbakat di kompetisi Eredivisie saat ini.

Penampilan Gakpo pun gacor. Ia telah mencatatkan enam gol dan 10 assist dari 14 laga bersama PSV.

Penampilan apik Gakpo akhirnya mulai menarik perhatian sejumlah klub Eropa lainnya. Di antaranya ada Manchester City dan Bayern Munchen.

1 dari 3 halaman

Liverpool Dekati Gakpo

Selain itu masih ada juga nama Liverpool. The Reds disebut serius ingin memakai servis Cody Gakpo.

Liverpool disebut siap untuk memboyong Gakpo. Rencananya pemain 22 tahun itu akan diboyong pada musim panas 2022 mendatang.

Liverpool juga disebut sudah mendekati Gakpo. Sang winger diproyeksikan untuk kelak mengisi posisi yang sekarang ditempati Sadio Mane dan Mohamed Salah.

2 dari 3 halaman

Arsenal Ikut Kejar Gakpo

Kini ada pemain baru yang berusaha memboyong Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Klub tersebut adalah Arsenal.

Laporan itu diungkapkan oleh Footmercato. Arsenal sendiri disebut mengincar Gakpo karena menilainya sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang.

Laporan itu juga menjelaskan bahwa Mikel Arteta sangat menginginkan adanya penambahan amunisi baru pada Januari 2022 ini. Khususnya di lini serang.

Selain itu laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa pesaing Arsenal berkurang satu. Bayern Munchen dikabarkan tak lagi berniat mengejar Cody Gakpo.

Sekarang ini Cody Gakpo masih terikat kontrak dengan PSV sampai tahun 2025. Ia disebut bisa direkrut dengan harga sekitar 30 juta euro saja.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Footmercato)

KOMENTAR