BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saingi Chelsea, Arsenal Juga Kejar Piotr Zielinski

27-02-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Piotr Zielinski (c) SSCN Piotr Zielinski (c) SSCN

Bola.net - Usaha Chelsea untuk memboyong Piotr Zielinski ke Inggris mendapatkan pesaing baru. The Blues kabarnya harus bersaing dengan Chelsea untuk mendaratkan gelandang Napoli tersebut.

Zielinski sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Napoli dalam beberapa musim terakhir. Ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan Maurizio Sarri di lini tengah I Partenopei.

Chelsea sendiri dirumorkan mengejar Zielinski di dua bursa transfer terakhir. Sarri dikabarkan ingin bereuni dengan gelandang Timnas Polandia itu di London Barat.

Namun dilansir Mirror, Chelsea tidak akan sendirian untuk mengejar Zielinski. Pasalnya Arsenal juga tertarik memboyong sang gelandang.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver transfer Arsenal untuk Zielinski.

1 dari 3 halaman

Butuh Tambahan Tenaga

Menurut laporan tersebut, alasan Arsenal mengejar Zielinski karena mereka membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Sejauh ini performa lini tengah Arsenal cenderung apik. Pasalnya mereka memiliki dua gelandang petarung pada diri Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Namun Arsenal saat ini tidak memiliki gelandang yang piawai mendistribusikan bola, sehingga Zielinski dinilai akan menjadi opsi yang menarik untuk tim mereka.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal dan Chelsea bakal kesulitan untuk mendapatkan sang pemain. Pasalnya Napoli tidak berniat untuk menjual sang gelandang.

Zielinski sendiri menjadi andalan Carlo Ancelotti di lini tengah Napoli saat ini. Sang gelandang menuntaskan tugasnya dengan baik sehingga Ancelotti tidak ingin berpisah dengannya.

Untuk itu Ancelotti sudah meminta manajemen Napoli untuk memperpanjang kontrak sang gelandang dalam waktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, saat ini Zielinski bisa didapatkan dengan mahar transfer 60 juta pounds.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR