BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saga Transfer Paul Pogba: MU Tidak Mau Dipermainkan Real Madrid

14-07-2019 10:00 | Richard Andreas

Paul Pogba (c) AP Photo Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United siap melakukan segalanya untuk menghentikan usaha Real Madrid mendatangkan Paul Pogba. MU tidak mau pergerakan transfer Madrid sampai mengganggu persiapan musim baru Ole Gunnar Solskjaer.

Mengutip Mirror, Setan Merah bersikukuh bahwa Los Blancos harus membayar 150 juta poundsterling untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu. Artinya, pihak MU siap melawan tawaran Madrid dengan segala cara, meski itu mungkin membuat Pogba kesal.

Saga transfer Pogba ini cukup rumit karena perbedaan tenggat transfer di UK dengan di Spanyol. Bursa transfer di UK ditutup lebih awal, pada 8 Agustus mendatang. Bursa transfer Italia ditutup pada 23 Agustus, dan Spanyol pada 2 September.

Artinya, Madrid punya peluang besar mendapatkan Pogba. Los Blancos bisa saja mengajukan tawaran usai bursa transfer UK ditutup, dan meminta bantuan Pogba mengusahakan transfer tersebut.

Biar begitu, berapa pun harganya, MU bersikeras tidak akan menjual Pogba jika Madrid memberikan tawaran usai bursa transfer UK ditutup pada 8 Agustus nanti. MU memang masih bisa menjual, tapi mereka tidak bisa membeli pemain pengganti.

Kabarnya, Madrid siap memanfaatkan celah ini untuk memaksa MU menerima 100 juta pounds yang sudah mereka siapkan. Demi gelandang 26 tahun itu, Madrid rela perang harga dan menekan pihak MU.

Bos MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tidak akan menjual Pogba tanpa mendatangkan pengganti yang sama hebatnya terlebih dahulu. Dia mendesak Ed Woodward untuk tidak menjual Pogba sampai kondisi MU sudah siap.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Peluang Tipis

Alhasil, peluang Madrid mendapatkan Pogba kian tipis. Madrid tidak bisa memaksa MU menjual Pogba ketika musim Premier League sudah dimulai.

Di sisi lain, 8 Agustus masih cukup jauh. Pogba boleh jadi sedang menjalani tur pramusim bersama skuad MU, tetapi itu bukan berarti negosiasi dengan Madrid terputus.

Bos Madrid, Zinedine Zidane sudah tegas meminta pihak klub untuk mengusahakan transfer Pogba. Madrid dikenal sebagai klub yang sulit ditolak ketika mengincar satu pemain.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR