BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sadis! Bapuk di MU, Jadon Sancho Diejek Mirip Agen 007 James Bond, Kok Bisa?

27-10-2021 06:55 | Ari Prayoga

Pemain Manchester United, Jadon Sancho (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Performa kurang impresif yang diperlihatkan Jadon Sancho bersama klub barunya, Manchester United mendapat sorotan dari Sky Sports yang mengejeknya secara sadis.

Sejak direkrut dari Borussia Dortmund dengan biaya mencapai 73 juta poundsterling, Sancho belum mampu menunjukkan performa gemilang di Manchester United.

Hingga kini, Sancho tercatat sudah bermain sebanyak 11 kali berseragam Manchester United. Namun, ia sama sekali belum menyumbang gol atau assist.

1 dari 3 halaman

Ejekan untuk Jadon Sancho

Dari 11 laga tersebut, tujuh di antaranya dilakoni Sancho di pentas Premier League, terdiri dari tiga kali bermain sebagai starter serta empat kali turun dari bangku cadangan.

Sky Sports Germany pun menyoroti statistik mengecewakan Sancho ini dengan mengejeknya sebagai 'Agen 007', tentu merujuk pada 0 gol, 0 assist, dan tujuh penampilan.

Nama 'Agen 007' ini tentu mirip dengan nama tokoh agen rahasia ternama Inggris, James Bond, yang baru saja merilis film terbarunya bertajuk 'No Time to Die'.

2 dari 3 halaman

Performa Jelek Manchester United

Manchester United tercatat cuma tiga kali meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi. Tiga kemenangan tersebut pun diraih Setan Merah dengan susah payah.

Puncaknya terjadi pada Minggu (24/10/2021) kemarin ketika Manchester United dipaksa menyerah dengan skor mentereng 0-5 oleh sang rival, Liverpool di Old Trafford.

Sancho sendiri tak dimainkan sama sekali dalam laga tersebut. Akhir pekan ini United akan kembali menjalani laga berat dengan bertandang ke markas Tottenham.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sky Sports Germany

KOMENTAR