BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sabda Solskjaer: Legenda Rival Sekota, Manchester United Mustahil Rekrut Sergio Aguero

04-04-2021 22:11 | Ari Prayoga

Striker Manchester City, Sergio Aguero (c) AP Photo
Striker Manchester City, Sergio Aguero (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa mustahil bagi klubnya untuk merekrut Sergio Aguero yang notabene merupakan legenda hidup sang rival, Manchester City.

Kontrak Aguero bakal kedaluwarsa di akhir Juni 2021 nanti dan Manchester City mengonfirmasi bahwa penyerang asal Argentina itu tidak akan meneken kontrak baru.

Guna menghormati jasa besar Aguero selama berkostum biru langit, Manchester City mengumumkan rencana pembangunan patung sang striker di luar Etihad Stadium.

1 dari 2 halaman

Penegasan Solskjaer

Menyusul kepastian hengkangnya Aguero, sejumlah klub langsung dikaitkan dengan striker 32 tahun tersebut, salah satunya Manchester United. Namun, Solskjaer dengan tegas menepisnya.

“Ketika saya bermain untuk Manchester United, jika klub saingan mencoba merekrut saya, dan saya pergi, nah di mana kesetiaannya?" ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

“Loyalitas adalah salah satu nilai yang sangat saya junjung tinggi. Saya tidak berharap ada pemain yang telah bermain untuk klub selama 10 tahun ingin pergi ke rival lokalnya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Pemain MU Harusnya Tidak Pindah ke Man City

Lebih lanjut, Solskjaer pun menganggap bahwa ketika seorang pemain sudah memperkuat Manchester United, maka mereka harusnya tak membelot ke City.

Meski tak menyebut nama, akan tetapi Solskjaer jelas mencoba merujuk pada Carlos Tevez yang membelot dari United ke City pada 2010 silam.

“Ini bukan untuk saya. Saya tahu kita profesional, tetapi ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda tidak pergi ke Man City. Kami memiliki contoh tentang itu dan saya tidak begitu setuju," tutur Solskjaer.

“Saya tidak akan menyebutkan nama tetapi Anda semua tahu siapa yang saya maksud. Cukup sudah," tukasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR