BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sabda Romano: Manchester United Belum Tawar Boubacar Kamara

25-01-2022 17:32 | Serafin Unus Pasi

Boubacar Kamara (kanan). (c) AP Photo
Boubacar Kamara (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano punya update informasi seputar aktivitas transfer Manchester United. Ia menyebut bahwa tim berjuluk Setan Merah itu belum menawar Boubacar Kamara.

Gelandang Marseille itu menjadi komoditas panas di bursa transfer kali ini. Banyak klub terpikat dengan permainan apiknya bersama Marseille.

Manchester United dilaporkan jadi salah satu tim yang tertarik merekrut Kamara. Bahkan beberapa laporan mengatakan bahwa Setan Merah sudah mengajukan sejumlah tawaran untuk sang gelandang.

Dilansir Fabrizio Romano, rumor itu tidak benar. MU diklaim belum mengadakan pembicaraan untuk sang gelandang.

Simak situasi transfer Kamara di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Memang Berminat

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United memang menaruh minat terhadap Kamara. Mereka menjadikan sang gelandang salah satu target transfer utama mereka di tahun 2022 ini.

MU menilai sang gelandang punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia dinilai cocok untuk mengisi pos lini tengah mereka.

Namun Romano melaporkan sejauh ini MU belum bergerak untuk mengamankan Kamara. Belum ada pembicaraan apapun antara Setan Merah dan agen sang pemain.

2 dari 4 halaman

Tunda Kepindahan

Romano juga mengklaim bahwa kecil kemungkinan MU mendapatkan jasa Kamara di bursa transfer kali ini. Karena Kamara ingin bertahan di Marseille hingga akhir musim ini.

Ia memang sengaja menunda kepindahannya. Karena ia ingin membantu Marseille untuk finish setinggi musim di musim ini.

Selain itu ia menilai pindah di musim panas nanti membuatnya mendapatkan lebih banyak opsi. Sehingga ia mantap untuk bertahan di Marseille.

3 dari 4 halaman

Pasang Harga

Di sisi lain, Marseille ingin menjual Kamara di musim dingin ini. Karena mereka ogah sang gelandang cabut dengan status free agent.

Menurut laporan yang beredar, Marseille menaruh harga sekitar 10 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR