BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sabda Fabrizio Romano: Raphael Varane Sudah Bilang ke Real Madrid Dia Ingin Pindah ke MU

20-07-2021 07:00 | Ari Prayoga

Pemain Real Madrid Raphael Varane. (c) AP Photo
Pemain Real Madrid Raphael Varane. (c) AP Photo

Bola.net - Raphael Varane dikabarkan sudah memberitahu klubnya, Real Madrid perihal keinginannya untuk hengkang ke klub raksasa Premier League, Manchester United pada musim panas ini.

Gosip kepindahan Varane ke Manchester United memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah tampaknya sangat menginginkan kehadiran bek asal Prancis tersebut.

Gayung pun bersambut, Varane diklaim juga ingin meninggalkan Real Madrid yang sudah ia perkuat selama satu dekade terakhir. Premier League diyakini menjadi tujuan bek 28 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Konfirmasi Varane

Kini, pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa Varane sudah secara terbuka mengungkapkan ke kubu Real Madrid soal hasratnya mencicipi pengalaman baru di Inggris.

Selain itu, Varane kabarnya juga menegaskan bahwa ia akan menghormati proses negosiasi antara Real Madrid dengan Manchester United yang hingga kini masih berlangsung.

Meski demikian, Varane hanya ingin gabung United. Ia juga sudah memberitahu pihak Setan Merah bahwa dirinya siap menerima proposal kontrak yang mereka tawarkan.

2 dari 2 halaman

Segera Merapat ke MU

Real Madrid kabarnya akan bersedia melepas Varane di angka 60 juta euro. Nilai transfer ini kabarnya tak akan menjadi masalah berarti bagi Manchester United.

Artinya, kesepakatan antara kedua klub sepertinya tak lama lagi bakal tercapai. Bahkan, bisa jadi saga transfer Varane akan tuntas pada pekan ini.

Varane sendiri saat ini masih menjalani masa liburan usai memperkuat Prancis di pentas Euro 2020.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR