BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sabda Ed Woodward: MU Tidak Akan Foya-Foya di Bursa Transfer

26-04-2020 07:00 | Serafin Unus Pasi

Wakil ketua Manchester United, Ed Woodward (tengah). (c) AP Photo Wakil ketua Manchester United, Ed Woodward (tengah). (c) AP Photo

Bola.net - Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward memberikan update terbaru mengenai rencana transfer timnya di musim panas nanti. Ia menyebut bahwa MU tidak bisa menghambur-hamburkan uang terlalu besar untuk belanja pemain di musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa timnya akan aktif di bursa transfer yang akan datang. Ia membutuhkan tambahan sekitar 3-4 pemain baru agar timnya bisa menjadi penantang gelar juara dan Woodward beberapa waktu yang lalu mengatakan akan mendukung penuh rencana transfer Solskjaer.

MU sendiri dikaitkan dengan sejumlah pemain berharga fantastis. Sebut saja Harry Kane atau Jadon Sancho yang disebut-sebut bakal menjadi buruan utama Setan Merah.

Woodward mengakui bahwa timnya tidak bisa belanja sembarangan karena pandemi virus corona. "Dengan situasi yang ada, kami mungkin tidak bisa beraktivitas seperti biasa di bursa transfer musim panas nanti," buka Woodward yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap Petinggi MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Berubah

Woodward menyebut bahwa pandemi virus corona memberikan dampak yang besar bagi dunia sepakbola saat ini.

Ia menyebut bahwa dengan kondisi ini, MU harus cermat dalam mengelola keuangan mereka, dan jika tidak mereka bisa berada dalam masalah besar.

"Prioritas kami adalah tim ini meraih kesuksesan. Namun kami harus membuka mata terhadap dampak yang diberikan pandemi ini kepada industri sepakbola, terutama pelaksanaan bursa transfer. Kami juga harus melihat gambar besarnya dari segi finansial sebelum kami bicara mengenai kembali ke kondisi normal."

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Foya-Foya

Woodward juga mengaku tahu bahwa timnya dikaitkan dengan sejumlah pemain yang memiliki mahar transfer fantastis.

Namun Woodward menegaskan pemain-pemain dengan harga selangit itu tidak realistis untuk didatangkan di musim panas ini.

"Untuk saat ini, saya tidak bisa membenarkan spekulasi bahwa kami akan mendatangkan pemain yang berharga ratusan juta pounds di musim panas ini, karena itu memang tidak realistis terjadi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sepi Transfer

Pandemi virus corona ini memang diprediksi membuat aktivitas transfer di musim panas nanti bakal sepi.

Sejumlah klub top Eropa juga mengalami masalah keuangan sehingga mereka tidak bisa mengeksekusi rencana transfer mereka.

(Goal International)

KOMENTAR