Sabar Fans MU, Pogba Bisa Comeback 5 Pekan Lagi

Aga Deta | 8 Januari 2022, 19:55
Paul Pogba mendapat kartu merah di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo
Paul Pogba mendapat kartu merah di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick memberikan kabar terkini terkait kondisi Paul Pogba. Rangnick mengatakan Pogba bisa kembali merumput setidaknya lima pekan lagi.


Pogba absen membela Manchester United sejak November lalu. Dia mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan timnas Prancis.

Untuk mempercepat proses pemulihannya, Pogba sempat terbang ke Dubai. Namun, pemain bernomor punggung 6 tersebut sudah kembali ke Manchester.

Pogba sendiri sudah tampil dalam 13 pertandingan untuk MU pada musim ini. Dia berhasil membuat tujuh assist dari penampilannya tersebut.

1 dari 3 halaman

5 Pekan Lagi

Dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Aston Villa, Rangnick membeberkan kondisi terkini Pogba. Sang pemain diperkirakan bisa kembali berlatih sekitar empat hingga lima pekan ke depan.

"Sejauh yang saya tahu, saya diberi tahu pekan lalu, bahwa minimal empat atau lima pekan lagi sebelum ia cukup bugar untuk menjalani latihan lagi," kata Rangnick di situs resmi klub.

"Saya bertemu dengannya pagi ini sebelum sesi latihan, ia berada di ruang ganti, dan saya harap dia bisa kembali secepat mungkin," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Rangnick ingin memastikan bahwa kondisi benar-benar pulih sebelum kembali bermain di atas lapangan hijau. Karena itu, dia meminta penggemar Setan Merah untuk bersabar.

"Saat ini, ia tidak ambil bagian dalam grup latihan dan bahkan jika ia kembali, butuh dua, tiga, atau empat pekan lagi, ini butuh waktu," jelasnya.

"Satu hal untuk fit menjalani latihan, tapi di sisi lain ia perlu cukup bugar untuk menjalani pertandingan dan kompetisi di Premier League atau Liga Champions dan ini akan butuh waktu," tutupnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR