BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sabar, Dortmund! Solskjaer Ogah Terburu-buru Merampungkan Transfer Sancho

05-08-2020 03:05 | Yaumil Azis

Jadon Sancho (c) Borussia Dortmund Twitter Jadon Sancho (c) Borussia Dortmund Twitter

Bola.net - Menurut laporan, proses negosiasi antara Manchester United dan Borussia Dortmund sedang berjalan mulus. Tetapi pihak the Red Devils mengaku enggan terburu-buru menyelesaikan kepindahan Jadon Sancho.

Dalam beberapa laporan yang tersebar, diketahui bahwa Manchester United sudah menemukan kesepakatan secara personal dengan pemain. Sekarang mereka berada dalam tahap negosiasi untuk mendapatkan harga yang tepat.

Dortmund mengharapkan imbalan sebesar 120 juta euro jika MU mau mendapatkan pemain mudanya itu. The Red Devils dikabarkan sepakat dengan angkanya, namun mengusahakan agar pembayarannya bisa dilakukan secara bertahap.

Dari pihak Dortmund sendiri menginginkan proses transfer bisa segera rampung sebelum tanggal 10 Agustus. Alasannya adalah karena mereka ingin melakukan persiapan pramusim tanpa terganggu rumor seputar masa depan pemainnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Solskjaer Enggan Terburu-buru

Seperti itu keinginan Borussia Dortmund. Namun keinginan Manchester United justru berbeda. Mereka enggan terburu-buru dalam merampungkan kepindahan pemain berumur 20 tahun itu ke Old Trafford.

"Bursa transfer ini panjang, setiap transfer punya jalannya sendiri. Memang seperti itu. Pada saat ini saya tidak punya kabar baru untuk anda, jika ada yang terbaru maka kami akan mengabari anda," ucapnya dikutip dari Goal International.

Ada harapan bahwa kedua tim akan mencapai kesepakatan dalam proses negosiasi kali ini. Sancho sendiri telah sepakat untuk bergabung dengan Marcus Rashford dkk mulai musim depan nanti.

2 dari 2 halaman

Incar Trofi Perdana

Manchester United nampaknya ingin mengulangi kesuksesan dalam bursa transfer musim dingin lalu. Sebagaimana yang diketahui, mereka berhasil mendapatkan Bruno Fernandes dan pemain asal Portugal itu sedang bersinar.

Fernandes punya peluang untuk meraih trofi perdananya bersama Manchester United dari ajang Liga Europa. Solskjaer pun memiliki misi yang serupa.

"Rasanya luar biasa [mendapatkan trofi pertama]. Anda bisa melihat saat Sir Alex memenangkan Premier League untuk pertama kalinya dan bagi saya, saat saya mendapatkan trofi pertama sebagai pemain, itu membuat saya merasa lebih lapar lagi," tambahnya,

"Jika kami bisa meraih trofi, itu adalah sebuah langkah maju yang besar. Setiap pertandingan anda ingin menang, kami hanya kurang empat laga untuk meraih trofi. Tim ini sudah berkembang seiring musim berjalan," pungkasnya.

(Goal International)

KOMENTAR