BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Saatnya Ada Perubahan! Lawan Watford, MU Akan Mainkan Sancho, Lingard, dan Van de Beek?

19-11-2021 07:50 | Ari Prayoga

Pemain Manchester United, Jadon Sancho (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan membuat perubahan cukup signifikan dalam laga melawan tuan rumah Watford, Sabtu (20/11/2021) besok.

Musim ini Manchester United menunjukkan performa tidak konsisten. Dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, Cristiano Ronaldo cs tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Terbaru, Manchester United dua kali beruntun mengalami kekalahan memalukan di Old Trafford, masing-masing dengan skor 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

1 dari 3 halaman

Menebak Rencana Solskjaer

The Sun pun mengklaim bahwa Solskjaer bisa jadi akan melakukan rotasi dalam laga versus Watford, karena ada laga penting menghadapi Villarreal tengah pekan depan.

Solskjaer pun bisa jadi akan menurunkan dua di antara Sancho, Lingard, dan Van de Beek sejak menit pertama di kandang Watford, atau tiga-tiganya sekaligus.

Watford di atas kertas bisa dengan mudah dikalahkan. Pasukan Claudio Ranieri kini duduk setingkat di atas zona degradasi dengan menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhir.

2 dari 3 halaman

Performa Sancho, Lingard, dan Van de Beek

Sancho masih belum menunjukkan performa terbaiknya sejak direkrut dari Borussia Dortmund. Dari 13 laga yang sudah ia lakoni, Sancho sama sekali belum menyumbang gol atau assist.

Sementara itu, Lingard sejatinya tampil cukup apik ketika dipercaya untuk turun. Ia sempat mencetak gol dalam kemenangan atas Newcastle dan West Ham serta menjadi aktor gol Cristiano Ronaldo melawan Villarreal.

Van de Beek sendiri baru dua kali dipercaya tampil di Premier League musim ini, dan total baru empat kali menjadi starter di Premier League sejak direkrut dari Ajax pada musim panas 2020 lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Sun

KOMENTAR