BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saat Alexis Sanchez Pulang, MU Sudah Siapkan 'Sambutan' Spesial

05-04-2020 07:20 | Richard Andreas

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) twitter.com/Inter_en Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. (c) twitter.com/Inter_en

Bola.net - Manchester United diyakini sudah menyiapkan rencana untuk menyambut kepulangan Alexis Sanchez dari Inter Milan musim depan. Saat ini masa depan Sanchez tidak jelas, dia lama tidak bermain karena cedera.

Musim panas lalu, MU memutuskan meminjamkan Sanchez ke Inter. Ole Gunnar Solsjkjaer mengaku masih akan mengandalkan Sanchez, tapi sepertinya peminjaman itu adalah salah satu cara untuk melepas Sanchez perlahan-lahan.

Mereka berharap Sanchez tampil impresif dan membuat Antonio Conte terkesan. Dengan demikian, MU bisa melepas salah satu beban mereka dengan harga tinggi, supaya Inter membelinya secara permanen.

Sayangnya, Sanchez justru kesulitan membuktikan diri, bahkan lama tidak bermain. Inter pun tidak berminat mengubah statusnya jadi permanen, MU bakal menerima Sanchez kembali.

Jika itu benar terjadi, apa yang akan dilakukan Setan Merah?

1 dari 2 halaman

Ucapan Solskjaer

Beberapa waktu lalu, Solskjaer pernah melontarkan komentar yang membuat fans MU berang. Betapa tidak, Solskjaer seakan-akan yakin Sanchez bisa berkembang di Inter dan membungkam setiap orang yang mengkritiknya.

"Alexis bakal kembali dan membuktikan bahwa Anda semua salah," ujar Solskjaer, Januari lalu.

Singkatnya, Solskjaer ingin memberi kesempatan kedua pada Sanchez begitu kembali dari Inter. Tentu fans MU berang, terlebih jika mengingat bagaimana performa Sanchez beberapa musim terakhir.

2 dari 2 halaman

Sambutan Spesial: Temukan Pembeli

Solskjaer boleh jadi ingin memberi kesempatan, tapi pihak klub punya keputusan berbeda. Menurut Manchester Evening News, MU ingin segera menemukan pembeli untuk Sanchez begitu bursa transfer dibuka nanti.

MU siap melepas Sanchez, salah satu pemain dengan gaji paling besar dalam tim mereka. Di sinilah masalahnya, sulit menemukan klub yang mau memenuhi permintaan gaji Sanchez.

Ada beberapa kemungkinan. MU bisa berharap Sanchez mau menurunkan permintaan gajinya, atau MU bisa ikut menanggung gaji Sanchez bersama klub barunya.

Bagaimanapun, Setan Merah hanya ingin melepas Sanchez.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR

Rexona Men Soccer Stars Challenge – Episode 5: Bachdim vs Gunawan