BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ryan Giggs Sebut Chelsea Tim Aneh, Manchester United Bisa Menang Lewat 2 Skema

23-10-2020 12:50 | Asad Arifin

Premier League, Manchester United vs Chelsea (c) Bola.net Premier League, Manchester United vs Chelsea (c) Bola.net

Bola.net - Ryan Giggs menyebut Chelsea sebagai tim yang aneh. Manchester United pun diprediksi bisa menang jika mampu memanfaatkan titik lemah di pertahanan The Blues.

Manchester United akan menjamu Chelsea di pekan keenam Premier League musim 2020/2021. Due ini bakal digelar di Old Trafford pada Sabtu (23/10/2020) malam WIB.

United sedang dalam performa yang impresif. Usai kalah dari Tottenham, Setan Merah menang pada dua laga terakhir. United menang ketika bermain di markas Crystal Palace dan PSG.

Sementara itu, Chelsea belum juga menemukan performa terbaiknya. Pada dua laga terakhir, The Blues hanya bermain imbang. Chelsea bermain 3-3 dengan Soton dan 0-0 saat berjumpa Sevilla.

1 dari 2 halaman

Chelsea Tim Aneh

Ryan Giggs, legenda Manchester United, melihat Chelsea belum pada penampilan terbaik. Setelah belanja besar di awal musim, pasukan Frank Lampard kesulitan menemukan performa yang konsisten.

"Chelsea adalah tim yang aneh," buka Ryan Giggs dikutip dari Metro.

"Mereka mencatatkan cleansheet, mereka adalah tim yang berbahaya di lini depan, tetapi jelas Anda bisa menyerang mereka di lini belakang," sambung manajer timnas Wales ini.

Lini belakang memang menjadi titik lemah Chelsea. Bukan hanya penjaga gawang, barisan pertahanan The Blues memang jauh dari solid. Kurt Zouma dan Antoinio Rudiger beberapa kali membuat kesalahan.

Di sisi lain, Chelsea cukup tajam di lini depan. Kai Havretz dan Timo Werner sudah nyetel di lini depan. Mason Mount dan Christian Pulisic juga bisa diandalkan.

2 dari 2 halaman

Cara MU Kalahkan Chelsea

Ryan Giggs menyebut ini adalah waktu yang tepat bagi United untuk berjumpa Chelsea. Ryan Giggs yakin United bisa menang lawan Chelsea andai melakukan dua hal: cukup tajam di lini depan dan bertahan dengan baik

"Selama kini mampu meniadakan ancaman di sisi ofensif Chelsea, maka saya yakin kita bakal mampu mencetak gol," kata sosok dengan rekor penampilan paling banyak untuk United itu.

"Saya pikir kami [Manchester United] berada dalam kondisi yang baik," tegas Ryan Giggs.

Sumber: Metro

KOMENTAR