BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ryan Fraser Minta Gaji Besar, Jadi Diambil, Arsenal?

19-06-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Bournemouth Ryan Fraser. (c) AFC Bournemouth Pemain Bournemouth Ryan Fraser. (c) AFC Bournemouth

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal punya masalah baru untuk mendatangkan Ryan Fraser ke London Utara. Sang winger diberitakan menuntut gaji yang cukup besar jika ia pindah ke Arsenal.

Pemain berusia 26 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik Bournemouth dalam dua musim terakhir. Sang winger rajin membuat assist bagi Timnya, di mana pada musim 2018/19 kemarin ia menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak kedua di EPL.

Performa apik Fraser ini membuat banyak klub EPL tertarik merekrutnya. Salah satunya adalah Arsenal yang sudah sejak musim lalu ingin mencomot sang winger.

The Times mengklaim bahwa Arsenal punya masalah baru untuk mendapatkan tanda tangan Fraser. Sang winger diberitakan menuntut gaji yang besar agar ia pindah ke London Utara musim depan.

Berapa bayaran yang diminta oleh Fraser? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gaji Besar

Laporan itu menyebutkan bahwa Fraser sudah menginformasikan permintaan gajinya kepada manajemen Arsenal.

Pemain Timnas Skotlandia itu meminta bayaran yang cukup mahal. Ia ingin digaji sebesar 100 ribu pounds per pekan di London Utara.

Jumlah ini naik hampir empat kali lipat, karena saat ini ia mendapatkan gaji sebesar 27 ribu pounds per pekan di Bournemouth.

2 dari 3 halaman

Kompensasi yang Setimpal

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Fraser berani menuntut gaji semahal itu di Arsenal.

Sang winger kontraknya akan habis di musim panas ini. Sementara ia sudah menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di Bournemouth.

Jadi Fraser merasa ia layak mendapatkan gaji besar di Arsenal mengingat The Gunners tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendaratkannya dari Bournemouth pada musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Arsenal harus bergerak cepat untuk mendapatkan transfer Ryan Fraser di musim panas nanti.

Pasalnya rival mereka, Tottenham juga tertarik memboyong pemain Skotlandia tersebut.

(The Times)

KOMENTAR