Ruwet Juga! Ibu Adrien Rabiot Gantung Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 10 Agustus 2022, 17:58
Pemain Juventus, Adrien Rabiot. (c) AP Photo
Pemain Juventus, Adrien Rabiot. (c) AP Photo

Bola.net - Usaha Manchester United untuk merekrut Adrien Rabiot di musim panas ini menemui kendala baru. Ibu sang gelandang dilaporkan ingin menunda pembicaraan mengenai transfer ini hingga dua pekan ke depan.

Manchester United memutuskan untuk move on dari Frenkie De Jong. Transfer gelandang Barcelona itu sudah terlalu berlarut-larut sehingga mereka mencari target lain.

Nama terbaru yang dikaitkan dengan Manchester United adalah Adrien Rabiot. Gelandang Juventus itu dilaporkan menjadi buruan utama Manchester United saat ini.

The Telegraph mengklaim bahwa proses transfer Rabiot ini tidak berjalan mulus. Karena ibu sang pemain dilaporkan menggantung proses transfer ini.

Simak situasi transfer Rabiot selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kurang Sreg ke MU

Menurut laporan tersebut, ibu Rabiot, Veronique Rabiot dilaporkan kurang sreg anaknya bergabung dengan Manchester United.

Ini disebabkan Manchester United hanya bermain di Liga Europa pada musim 2022/23. Sementara anaknya butuh bermain di Liga Champions.

Ini dikarenakan Rabiot ingin kembali ke skuat Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022. Jadi kans sang gelandang untuk kembali ke skuat Les Bleus lebih besar jika ia bermain di UCL.

2 dari 4 halaman

Digantung Dulu

Menurut laporan itu, ibu Rabiot memutuskan untuk menunda pembicaraan dengan Manchester United hingga pertengahan Agustus ini.

Ini disebabkan Rabiot juga mendapatkan tawaran dari AS Monaco. Kebetulan Monaco saat ini sedang melakoni playoff Liga Champions.

Jika Monaco lolos ke UCL, maka Rabiot akan pindah ke Monaco. Jika tidak, ia akan pindah ke Manchester United.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United sendiri dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus terkait mahar transfer Rabiot.

MU akan membayar sekitar 17 juta Euro ke raksasa Serie A itu dan angka ini bisa naik tiga juta euro dalam bentuk adds on.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR