BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rumor Pemecatan Unai Emery Menguat, Ada Huruf 'M' yang Dianggap Tabu

20-11-2019 04:00 | Richard Andreas

Jose Mourinho. (c) AP Jose Mourinho. (c) AP

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell sama sekali tidak tertarik membicarakan kemungkinan Jose Mourinho menggantikan Unai Emery. Campbell bahkan tidak mau menyebut nama Mourinho, yang dahulu pernah mempermalukan klub.

Dewasa ini rumor pemecatan Unai Emery kian menguat. Mantan bos PSG itu dianggap gagal memperbaiki masalah tim. Emery sering membuat keputusan-keputusan aneh yang membuat fans bertanya-tanya.

Di tengah kesulitan Emery, nama Mourinho menguar ke udara, atau seperti Campbell menyebutnya: "kata M". Mourinho dianggap lebih berpengalaman dan lebih mampu daripada Emery.

Biar begitu, Campbell menolak mentah-mentah. Apa alasannya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Kata M!

Bagi Campbell, tidak ada alasan masuk akal untuk mendatangkan Mourinho ke Arsenal. Semasa masih menangani Chelsea dan MU, Mourinho berulang kali menghina Arsenal dan pelatihnya saat itu, arsene Wenger.

"Ada banyak rumor yang beredar, tentang pelatih baru yang. Ada satu kata 'M' yang bahkan tidak ingin saya singgung. Ya, Mickey Mouse," tutur Campbell kepada AFTV via Goal internasional.

"Saya tidak ingin menyebut dia, yang pernah jadi manajer rival-rival kami, bahkan dua rival kami dan tampaknya dia ditemukan makan malam bersama Raul [Sanllehi], yang jelas tidak masuk akal."

"Namun, saya tidak akan menerimanya, saya tidak akan membiarkannya mendekati klub," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Sudah Ada Calon

Nama Mourinho bukan satu-satunya yang disebut sebagai calon pengganti Emery, juga ada nama Massimiliano Allegri dan Julian Nagelsman. Namun, Campbell hanya mau memilih nama yang sudah ada dalam klub: Freddie Ljungberg.

"Saya tidak akan menerima siapa pun. Saya bakal memilih Freddie. Mourinho tidak akan dipilih dan Emery bakal pergi. Jadi, jika begitu kasusnya, saya tidak akan memilih siapa pun," lanjut Campbell.

"Ya, situasi klub telanjur sangat buruk yang bahkan membuat fans menjual jiwa mereka pada Mourinho - yang dahulu pernah benar-benar menghina Arsenal," tandasnya.

Sumber: Goal

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019