BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rumor Manchester United - Ousmane Dembele, Apa Kata Solskjaer?

01-10-2020 08:29 | Asad Arifin

Ousmane Dembele (c) AFP Ousmane Dembele (c) AFP

Bola.net - Manchester United kini dikaitkan dengan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku lebih tertarik untuk fokus dengan pemain yang ada di skuad United.

Target utama Manchester United di bursa transfer awal musim 2020/2021 ini adalah Jadon Sancho. Akan tetapi, negosiasi dengan pihak Dortmund berjalan cukup sulit karena harga terlalu mahal.

Bursa transfer tersisa lima hari lagi. United mulai mencari opsi lain untuk posisi winger. Menurut Fabrizio Romano, kini United tengah berupaya mendekati Ousmane Dembele.

Pemain asal Prancis kesulitan mendapat tempat di tim utama Barcelona. Dembele pun acap kali terlibat masalah disiplin dan diyakini Barcelona siap membuka pintu keluar untuknya.

1 dari 2 halaman

Kata Solskjaer Tentang Dembele

Rumor ketertarikan Manchester United pada Ousmane Dembele kini berhembus kencang. Akan tetapi, pihak Solskjaer masih belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut terkait kabar ini.

"Saya tidak bisa memberikan kabar apa pun," kata Solskjaer kepada Sky Sports, dikutip dari Goal International.

"Kami sedang bekerja dengan apa yang kami miliki. Kami memiliki skuad besar. Kami mengganti 10 pemain sejak Sabtu. Jika ada pembaruan, kami akan memberi tahu Anda," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Pinjaman atau Permanen

Fabrizio Romano menyebut jika Manchester United mengajukan opsi peminjaman dengan opsi pembelian untuk Dembele. Sedangkan, Barcelona mencoba mendapatkan kesepakatan pembelian secara permanen.

"Saya tidak mengomentari pemain tim lain," kata Solskjaer.

"Saya tidak bisa menyibukkan diri dengan klub lain. Saya tahu klub ini bekerja dengan baik dan keras untuk memiliki skuad sekuat mungkin. Kadang ada spekulasi dan kami tidak bisa mengendalikannya," kata Solskjaer.

Dembele sebenarnya punya peluang pindah pada Juni lalu. Liverpool sempat ingin meminjamnya dan Juventus siap membelinya secara permanen. Namun, mantan pemain Dortmund itu menolaknya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR