BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rumah Dibobol Maling, Victor Lindelof Dipastikan Absen Lawan West Ham

21-01-2022 20:56 | Serafin Unus Pasi

Aksi Victor Lindelof pada laga melawan Everton di pekan ke-7 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Victor Lindelof pada laga melawan Everton di pekan ke-7 Premier League musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United tidak akan diperkuat oleh Victor Lindelof saat menghadapi West Ham besok. Sang bek mendapatkan dispensasi untuk tidak bermain akibat rumahnya kebobolan maling.

Insiden tersebut terjadi pada tengah pekan kemarin, tepatnya saat pertandingan melawan Brentford. Rumah Lindelof di Manchester dibobol oleh komplotan maling, di mana sang istri Maia dan kedua putranya berhasil bersembunyi saat kejadian itu berlangsung.

Melalui akun instagramnya, Maia mengatakan bahwa ia dan keluarganya saat ini pulang ke Swedia. Mereka masih trauma dengan perampokan yang terjadi tersebut.

Rangnick membenarkan bahwa ia mengizikan Lindelof untuk pulang sejenak ke Swedia. "Saya berbicara dengannya [Lindelof] cukup panjang saat penerbangan pulang kami dari London dan saya berbicara dengannya lagi pagi ini," buka Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dampak Besar

Menurut Rangnick, perampokan itu memberikan dampak psikis kepada istri dan anak bek. Jadi ia memutuskan untuk menemani sang istri ke Swedia.

"Pagi tadi saya berbicara dengannya sekitar 20 sampai 25 menit. Ia memberitahukan segala yang terjadi kepada saya,"

"Ia bilang bahwa kejadian itu menimbulkan dampak traumatis, terutama untuk istri dan anaknya yang berusia tiga tahun,"

2 dari 4 halaman

Izinkan Pulang

Rangnick mengaku turut bersimpati dengan kejadian itu. Alhasil ia memberika restu bagi Lindelof menemani keluarganya di Swedia untuk sementara waktu.

"Victor berkata kepada saya bahwa ia harus menemani keluarganya [di Swiss]. Ia tidak mau meninggalkan istri dan keluarganya sendirian untuk sementara waktu,"

"Saya pribadi bisa memahami apa yang ia rasakan, karena saya juga punya dua orang anak. Kami sepakat bahwa ia tidak akan bermain di pertandingan besok [vs West Ham]," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Stok Bek

Kepergian Lindelof membuat stok bek MU jelang laga melawan West Ham cukup terbatas. Hanya ada tiga bek tengah yang bisa bermain di laga ini.

Duet Harry Maguire dan Raphael Varane diperkirakan bakal jadi starter di laga ini. Sementara Phil Jones akan jadi pelapis.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR