BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rudiger Semakin Nyaman Bermain di Bawah Bimbingan Sarri

09-10-2018 12:20 | Richard Andreas

Antonio Rudiger (c) Twitter @ToniRuediger Antonio Rudiger (c) Twitter @ToniRuediger

Bola.net - Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengaku sangat nyaman bermain di bawah bimbingan Maurizio Sarri, pelatih anyar Chelsea. Dia percaya Sarri akan terus membuktikan kualitasnya dan mengembalikan Chelsea sebagai salah satu tim terkuat di Premier League.

Chelsea memang baru saja menjalani musim yang buruk bersama Antonio Conte. Pada musim 2017/18 lalu, Chelsea harus puas menduduki posisi kelima di klasemen akhir Premier League, yang berarti musim ini The Blues hanya bisa bermain di Liga Europa.

Kegagalan itulah yang menjadi alasan pemecatan Conte. Manajemen Chelsea pun memilih Sarri yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan Napoli. Sarri pergi ke Stamford Bridge dengan membawa Jorginho.

Sejak kedatangan Sarri, Rudiger merasa Chelsea sudah berkembang lebih baik. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Sesuai

Menurut Rudiger, satu hal yang paling disukainya dari Sarri adalah gaya bermain menyerang, bukan defensif seperti yang dilakukan Antonio Conte. Dia merasa gaya bermain agresif tersebut memang sangat sesuai dengan karakternya.

"Maurizio Sarri juga lebih suka sedikit menguasai bola, gaya bermain sepak bola ini, menekan lawan dan menyerang - saya menyukai itu," kata Rudiger di tribalfootball.

"Sebab saya memiliki kemampuan untuk melakukan itu [naik menyerang]. Saya memiliki kecepatan untuk kembali dengan cepat."

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Antonio Rudiger Berduel Dengan Pemain Arsenal (c) AP Antonio Rudiger Berduel Dengan Pemain Arsenal (c) AP

Lebih lanjut, Rudiger juga bicara soal peluang bermainnya yang kian terbuka dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengaku sebagai sosok yang pemalu dan butuh cukup waktu untuk mengenal rekan setimnya dan berani membuktikan kemampuannya.

"Jika saya sudah mengenal orang itu dan saya bersama dengan dia setiap hari, saya berbeda, saya jadi diri saya sendiri."

"Namun jika saya berada di tempat baru, saya malu, ya. Lalu, perlahan anda bisa mengenal banyak orang dan anda akan baik-baik saja. Sekarang saya merasa baik, saya senang di sini," tutup dia.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video hasil Premier League 2018-2019 pekan ke-8. Manchester United menang dramatis 3-2 dari Newcastle United setelah tertinggal 2 gol di babak pertama.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR