BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rudiger Kembali Menghilang dari Skuad Chelsea, Ini Alasan Lampard

24-09-2020 11:20 | Aga Deta

Manajer Chelsea Frank Lampard. (c) AP Photo Manajer Chelsea Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Nama Antonio Rudiger kembali tidak dimasukkan dalam skuad Chelsea dalam pertandingan melawan Barnsley. Usai pertandingan, sang manajer Frank Lampard membeberkan alasannya.

Chelsea menang dengan skor telak 6-0 atas Barnsley pada babak ketiga Carabao Cup 2020-2021. Pertandingan ini digelar di Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Pemain baru Chelsea Kai Havertz tampil cemerlang setelah mencetak tiga gol ke gawang Barnsley. Sementara tiga gol lainnya diciptakan Tammy Abraham, Ross Barkley dan Olivier Giroud.

Rudiger absen membela Chelsea untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan akan meninggalkan The Blues.

Sebagai gantinya, Lampard menurunkan Thiago Silva di jantung pertahanan Chelsea. Pemain asal Brasil itu melakoni debutnya bersama The Blues dengan berduet dengan Fikayo Tomori.

1 dari 2 halaman

Alasan Lampard

Lampard mengungkapkan alasannya tidak memasukkan Rudiger ke dalam skuad Chelsea belakangan ini. Menurutnya, itu hanya masalah pilihan saja.

“Bahwa dia (Rudiger) tidak ada dalam skuad, itu hanya sebuah pilihan saat ini. Dengan bek tengah yang saya miliki, saya tidak bisa memasukkan mereka semua di skuad,” kata Lampard.

“Ya, mungkin ada perpindahan dalam skuad, kami tahu itu, tapi tidak ada yang konkret jadi jangan mengambil kesimpulan terhadap pilihan saat ini.

“Semua harus menjadi hal yang tepat untuk klub, individu dan saya, dalam hal apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan.”

2 dari 2 halaman

Transfer Mendy

Kepindahan kiper Rennes Edouard Mendy ke Chelsea akan segera tuntas. Meski begitu, Lampard tidak mau gegabah mengumumkan peresmian transfernya.

"Tes medis Mendy saya pikir sudah selesai, tapi saya ingin sedikit berhati-hati dan tidak ingin memberikan konfirmasi mutlak sampai saya melihatnya, mungkin dalam 24 jam ke depan," kata Lampard.

“Tapi sepertinya transfer itu hampir selesai.”

Sumber: Evening Express

KOMENTAR