Ruang Ganti Tottenham Sunyi Usai Dikalahkan Arsenal

Bola.net | 20 November 2017, 11:46
Ben Davies (c) ist
Ben Davies (c) ist
- Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Ben Davies mengungkapkan bahwa ruang ganti mereka begitu sunyi usai dikalahkan Arsenal di Emirates Stadium di derby London Utara.


Sebagaimana diketahui, Spurs mendapatkan hasil mengecewakan saat tandang ke markas Arsenal. Alih-alih mencuri poin, seperti yang banyak orang prediksikan sebelum laga, mereka justru kalah dengan skor 0-2.


Dua gol kemenangan Arsenal dicetak lewat sundulan Shkodran Mustafi dan aksi Alexis Sanchez. Kedua gol tercipta di babak pertama.


"Tak ada banyak obrolan. Ini hanya kekecewaan di sana pada waktu itu dan ini soal kembali berlatih pada keesokan harinya, merenungkan apa yang terjadi, performa kami, pelajaran yang bisa diambil dan kembali melangkah," ujarnya.


Setelah kekalahan itu, Tottenham kini bersiap untuk bermain melawan Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions. Dan Davies membidik kemenangan untuk menjadi obat dari kekalahan di derby.


"Ini masih menyakitkan, tapi bila kami bisa tampil bagus dan menang lawan Dortmund, itu bisa sedikit meredakan rasa sakit. Kami harus melihat kembali hal ini, dan fokus lagi," tandasnya.[initial]


 (thfc/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR