Ruang Ganti MU Geger karena Penganiayaan yang Dilakukan Mason Greenwood

Serafin Unus Pasi | 2 Februari 2022, 20:54
Ruang Ganti MU Geger karena Penganiayaan yang Dilakukan Mason Greenwood
Selebrasi Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Brentford pada laga tunda pekan ke-17 Premier League musim 2021/2022 di Community Stadium (c) AP Photo

Bola.net - Kasus kekerasan dan percobaan pemerkosaan yang dilakukan Mason Greenwood tidak hanya membuat para fans Manchester United kaget. Para pemain, pelatih dan staff MU dikabarkan terkejut dengan foto dan rekaman suara yang beredar tersebut.

Kasus Greenwood ini bermula pada hari Minggu kemarin. Sang mantan kekasih, Harriet Robson mengunggah foto yang menunjukkan ia habis dihajar oleh Greenwood hingga berdarah-darah.

Selain itu, Robson juga mengunggah rekaman suara di mana Greenwood memaksanya untuk berhubungan badan. Selain itu sang striker juga mengancam untuk membunuh sang model cantik.

The Daily Mail melaporkan bahwa kasus ini menyita perhatian para pemain MU. Seluruh internal MU dibuat shock dengan situasi Greenwood ini.

Simak situasi internal MU di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sangat Terkejut

Menurut laporan tersebut, para pemain dan staff MU semua kaget dengan kasus yang menimpa Greenwood ini.

Para pemain MU tidak menyangka bahwa sang pemuda berani melakukan kegiatan tidak terpuji itu. Bahkan mereka sangat shock melihat Robson yang sampai berdarah-darah dipukul Greenwood.

Para pemain dan staff MU sampai bingung harus berbuat apa. Karena mereka tidak pernah mendapatkan situasi seperti ini sebelumnya.

2 dari 4 halaman

Dapat Sanksi Keras

Greenwood sendiri mendapatkan banyak sanksi keras akibat perilakunya itu. Yang pertama datang dari MU.

MU menskors sang pemain tidak boleh berlatih dan bertanding hingga waktu yang tidak ditentukan. Selain itu seluruh merchandisenya juga tidak dijual lagi.

Di sisi lain, Nike selaku sponsor personal Greenwood menangguhkan kerja sama mereka. Sang striker juga tidak dimasukkan lagi dalam gim FIFA.

3 dari 4 halaman

Sudah Bebas

Beberapa saat yang lalu, Kepolisian Manchester telah membebaskan sang striker. Ia dikeluarkan dari penjara secara bersyarat.

Namun kasus Greenwood ini tetap dilanjutkan. Ada kemungkinan sang striker bakal masuk penjara lagi jika ditemukan bukti-bukti baru.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR