BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Roy Keane: Manchester United 100% Butuh Striker Baru

13-04-2021 16:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Tottenham, Minggu (12/4/2021) (c) AP Photo via Pool AFP Skuat Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Tottenham, Minggu (12/4/2021) (c) AP Photo via Pool AFP

Bola.net - Legenda Manchester United, Roy Keane memberikan pendapat mengenai sektor apa yang harus diperkuat mantan timnya di musim panas nanti. Ia menilai Ole Gunnar Solskjaer perlu mendatangkan striker berkualitas ke Old Trafford.

Menjelang dibukanya bursa transfer, Manchester United mulai menyusun rencana transfer mereka. Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa ia butuh memperkuat beberapa sektor di dalam timnya.

Salah satu rumor yang beredar adalah Manchester United kini tengah berburu striker baru. Pasalnya MU kini tidak punya penyerang no 9 yang terpercaya dan bisa diandalkan di tim mereka.

Keane menilai bahwa striker adalah kebutuhan yang sangat mendesak bagi MU. "United 100% memerlukan striker baru," buka Keane kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang mantan kapten di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Bisa Diandalkan

Menurut Keane, saat ini stok penyerang Manchester United kurang memadai. Ia menyebut striker-striker MU tidak bisa diandalkan sehingga mereka perlu membeli striker top.

"Martial memiliki masalah cedera yang cukup akut, sehingga anda tidak bisa mengandalkannya. Cavani juga usianya sudah mulai menua dan anda tidak bisa meminta ia bermain dari minggu ke minggu,"

"Jika United ingin memenangkan gelar juara, mereka jelas butuh mendatangkan satu striker baru,"

2 dari 3 halaman

Saran Keane

Lebih lanjut, Keane menyetorkan dua nama yang ia rasa akan jadi striker yang top bagi MU. Ia menyebut MU harus mencoba mendatangkan salah satu dari Erling Haaland atau Harry Kane di musim panas nanti.

"Jika saya harus memilih, maka saya akan mendatangkan Kane atau Haaland ke Man United,"

"Saya mungkin akan lebih condong ke Haaland karena usianya dan juga ia bisa jadi investasi besar. Namun saya juga tidak menolak jika klub mendatangkan Kane," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Baik Haaland dan Kane merupakan target transfer yang mahal bagi Manchester United.

Karena kedua striker itu dibanderol di atas 100 juta pounds di musim panas nanti.

(Sky Sports)

KOMENTAR