BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Roy Keane Kritik Performa Marcus Rashford dan Bruno Fernandes

18-01-2021 14:09 | Asad Arifin

Jordan Henderson membayangi Marcus Rashford dalam duel Liverpool vs Manchester United, Minggu (17/1/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Jordan Henderson membayangi Marcus Rashford dalam duel Liverpool vs Manchester United, Minggu (17/1/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Roy Keane memberi catatan atas performa dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Keane menilai kedua tidak tampil cukup bagus di laga melawan Liverpool.

Manchester United mendapat satu poin dari lawatan ke markas Liverpool. Setan Merah bermain imbang 0-0 pada laga pekan ke-19 Premier League yang digelar di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

United sebenarnya punya beberapa peluang untuk unggul. Paul Pogba dan Bruno Fernandes punya peluang bagus di babak kedua. Namun, ada Alisson yang tampil bagus untuk menyelamatkan gawang Liverpool.

1 dari 2 halaman

Kritik untuk Rashford dan Fernandes

Roy Keane tidak melihat hasil imbang dari kandang Liverpool sebagai capaian yang buruk. Akan tetapi, Keane merasa Fernandes dan Rashford harusnya bisa melakukan lebih baik lagi.

"Luke Shaw brilian ketika bertahan dan menyerang," buka Roy Keane kepada Sky Sports.

"Rashford, menurut saya, tidak tidak pernah nampak. Fernandes juga tidak bermain sebagus biasanya, tetapi mereka masih menciptakan peluang terbaik pada laga ini," sambung Roy Keane.

2 dari 2 halaman

Harusnya Bikin Gol

Roy Keane menilai Manchester United harusnya bisa mencetak setidaknya satu gol. Sebab, dia merasa peluang yang didapat Paul Pogba, dari umpan Aaron Wan-Bissaka, harusnya bisa diteruskan menjadi gol.

"Mereka bilang itu penyelamatan hebat dari Alisson, tapi seharusnya Pogba bisa bikin gol. Sungguh, seharusnya dia bikin gol. Sentuhan pertamanya sangat bagus, dia punya kesempatan untuk menaklukkan kiper lawan," ucapnya.

"Saya kira Ole seharusnya cukup puas dengan hasil ini, terlihat ada progres. Bagian berikutnyalah yang tersulit. Jika Anda ingin jadi juara, Anda harus bisa memenangi pertandingan seperti ini," lanjut Keane.

Sumber: Sky Sports via Manchester Evening News

KOMENTAR