BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Roy Keane Jamin Manchester United Masuk Dua Besar Klasemen Premier League

02-03-2021 11:30 | Asad Arifin

Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang West Ham, Rabu (10/2/2021) (c) Pool PA via AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang West Ham, Rabu (10/2/2021) (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Roy Keane melihat Manchester United punya garansi berada di posisi dua klasemen Premier League musim 2020/2021. Sebab, Roy Keane menilai para pesaing tidak tampil konsisten.

Manchester United sempat berada di puncak klasemen Premier League selama dua pekan. Namun, Setan Merah belakangan kesulitan dan harus tertinggal 12 poin dari Manchester City di klasemen.

United berada di posisi kedua klasemen pekan ke-26 Premier League dengan 50 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya meraih satu kemenangan pada empat laga terakhirnya di Premier League.

1 dari 2 halaman

Lawannya Juga Rapuh

Leicester City dan West Ham mampu tampil bagus pada beberapa laga terakhir. Mereka bahkan mampu berada di empat besar klasemen, menggusur Liverpool dan Chelsea yang ada di posisi kelima dan enam.

Namun, Roy Keane tidak yakin Leicester dan West Ham bakal tampil konsisten hingga akhir musim 2020/2021 nanti.

"Lihat Leicester dalam sepekan ke belakang. Mereka kacau seperti tahun lalu ketika berada dalam posisi yang bagus. Mereka punya satu atau dua pemain yang cedera," kata Roy Keane.

"Harvey Barnes cedera. James Maddison sedang berjuang. Saya tahu mereka punya cadangan yang agak bagus, tapi Anda harus khawatir dengan Leicester dan West Ham," sambung eks kapten United tersebut.

2 dari 2 halaman

Jaminan Posisi Kedua

Kendati performa Manchester United tak cukup bagus, Roy Keane yakin mereka bakal aman di posisi dua besar klasemen. Selain itu, Chelsea dan Liverpool juga bakal segera kembali ke empat besar klasemen.

"Liverpool bakal kembali, Everton bisa mendapatkan beberapa poin, dan tentu saja Chelsea," kata Roy Keane.

"Tapi, Anda bisa berharap bahwa Manchester City dan Manchester United mendapat jaminan berada di dua besar," tutup pria asal Irlandia Utara tersebut.

Sumber: Sky Sport via SportsMole

KOMENTAR