BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Roy Keane: Harry Kane Mau Pindah ke Manchester United

12-04-2021 09:44 | Yaumil Azis

Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Roy Keane melontarkan sebuah klaim yang bisa membuat fans Manchester United senang. Dari kacamatanya, legenda the Red Devils itu percaya kalau penyerang Tottenham, Harry Kane, tertarik pindah ke Old Trafford musim depan.

Sektor depan diyakini akan menjadi perhatian Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Terlebih kalau sang penyerang, Edinson Cavani, mewujudkan keinginannya untuk bermain di Boca Juniors.

Toh, usia Cavani saat ini sudah jauh dari kata muda. Manchester United butuh penyerang yang memiliki karir lebih panjang. Dari beberapa laporan yang beredar, mereka telah dikaitkan dengan sejumlah sosok seperti Erling Braut Haaland dan Harry Kane.

Haaland nampaknya tak bisa didapatkan dengan harga murah, dan pesaingnya pun cukup banyak. Sehingga, beberapa pemberitaan lebih yakin kalau the Red Devils bakal mengejar tanda tangan Harry Kane.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kane Mau Pindah ke MU

Baru-baru ini, Manchester United mengunjungi markas Tottenham guna menjalani laga lanjutan Premier League. Pertandingan yang digelar pada Minggu (11/4/2021) kemarin itu berhasil dimenangkan dengan skor 3-1.

Roy Keane menyaksikan laga tersebut saat menjalani tugasnya sebagai pandit. Dari pantauannya, ia meyakini kalau Kane punya niatan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan nanti.

"Dia pasti melihat tim United yang sekarang dan mendengar bahwa mereka telah membuat progres dalam 12 bulan terakhir, dan sudah pasti Kane pasti berpikir: 'Saya bisa menjadi ujung tombak di Man United, anda tahu?'," kata Keane dikutip dari Metro.co.uk.

"Dengan servis yang bisa ia dapatkan, Kane pasti lebih memilih United. Saya rasa Kane lebih memilih United. Saya merasa bahwa dia lebih memilih United. Hanya perasaan saya saja," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bukan ke Manchester City?

Beberapa klub juga kerap dikaitkan dengan Kane belakangan ini. Salah satunya adalah Manchester City yang dipastikan kehilangan Sergio Aguero pada musim panas mendatang.

Jika memang menginginkan trofi, terutama dari ajang Premier League, Manchester City jauh lebih menjanjikan ketimbang MU. Namun Keane percaya kalau mantan timnya tersebut mampu meraih banyak gelar jika Kane bergabung.

"Manchester United telah memangkas jarak dengan City dan Kane bisa menjadi langkah besar lainnya. Mungkin Kane tak ingin pindah ke luar negeri, Manchester United masih menjadi langkah yang sangat, sangat besar," pungkasnya.

Beberapa laporan meyakini kalau Kane bakalan meminta pindah jika Tottenham gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Sekarang, the Lilywhites sedang berada di posisi ke-7 dan tertinggal enam angka dari penghuni posisi ke-4, West Ham.

(Metro.co.uk)

KOMENTAR