BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Roy Hodgson Sedih Crystal Palace Kalah Dari Manchester United

06-03-2018 12:30 | Yaumil Azis

Roy Hodgson
 (c) MCFC
Roy Hodgson (c) MCFC

Bola.net - Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, merasa sedih setelah tim asuhannya kalah atas Manchester United dengan skor 2-3 dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (5/3) dini hari tadi.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United sempat tertinggal dua gol lebih dulu yang dicetak oleh Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Namun, The Red Devil sukses membalikkan keadaan berkat gol dari Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan juga Nemanja Matic di babak kedua.

Kekalahan ini membuat Roy Hodgson merasa sedih karena tak mampu mendapatkan poin saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri. "Sedih. Sangat Sedih," ucapnya usai pertandingan, dikutip dari goal.com.

"Saya melihat pemain telah memberikan penampilan terbaiknya untuk klub, untuk rekan setimnya, melawan tim yang lebih diunggulkan. Namun kami tidak mendapatkan apa-apa, seperti saat melawan Tottenham Hotspur hari Minggu kemarin untuk kedua kalinya berturut-turut. Saya merasa sedih," lanjutnya.

"Saya bangga dan tak bisa mengkritik satu pemain pun atas usaha dan juga kedisiplinan mereka secara taktik. Hanya satu hal yang membuat saya kecewa, yaitu saat Lukaku mencetak gol penyama kedudukan dan di menit-menit akhir bola jatuh ke Matic yang mencetak gol dari jarak 25-30 meter sehingga membuat kiper kami tak berkutik", tambahnya lagi.

Hasil akhir ini membuat Crystal Palace mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan berturut-turut di Premier League. Namun, Roy Hodgson percaya bahwa timnya tidak akan degradasi musim ini.

"Kami berada di zona degradasi, dan setelah 7 pertandingan ini semuanya berkata bahwa kami akan degradasi. Pada saat ini kami tidak terdegradasi, kami hanya berada di zona degradasi. Jadi, saya berpikir itu hal yang positif", ujarnya.

"Saya tidak merasa harus meyakinkan mereka bahwa tim ini memiliki kualitas yang baik. Tim ini memiliki tekad dan semangat juga yang tinggi", tandasnya.

Sebagai informasi, Crystal Palace akan menghadapi tantangan besar saat bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan nanti. The Blues saat ini sedang berjuang untuk bisa masuk ke zona Liga Champion dan masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara Premier League.

KOMENTAR