BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ross Barkley: Chelsea Bisa Tumbangkan Liverpool

19-09-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Para pemain Chelsea merayakan gol perdana Mason Mount di Premier League kontra Leicester City. (c) AP Photo Para pemain Chelsea merayakan gol perdana Mason Mount di Premier League kontra Leicester City. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan Ross Barkley jelang pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan ini. Barkley percaya bahwa timnya lebih dari sanggup menumbangkan raksasa Merseyside tersebut.

Pada akhir pekan ini, Chelsea akan melakoni laga sulit. Mereka harus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara EPL, Liverpool di Stamford Bridge.

Liverpool sendiri diprediksi bakal membuat Chelsea kewalahan. Maklum, tim besutan Jurgen Klopp itu memiliki rekor sempurna di lima pertandingan perdana EPL musim ini.

Namun Barkley percaya bahwa timnya mampu menumbangkan runner up EPL musim lalu itu. "Saya rasa semua tim bisa dikalahkan saat ini," ujar Barkley kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kerja Keras Jadi Kunci

Barkley menyebut bahwa meski memiliki rekor sempurna, bukan berarti Liverpool bakal seterusnya lolos dari kekalahan.

Ia meyakini jika timnya bekerja dengan keras, maka mereka bisa menumbangkan sang pemuncak klasemen.

"Kami bisa mengalahkan tim manapun dengan kerja keras, tampil dengan tajam dan bantuan sedikit keberuntungan. Saya juga yakin bahwa pertandingan-pertandingan besar ini juga mengeluarkan kemampuan terbaik dari seorang pemain."

2 dari 3 halaman

Sudah Teruji

Barkley juga menegaskan bahwa timnya sudah membuktikan bahwa mereka tidak tertinggal jauh dari Liverpool.

Ia menyebut bahwa mereka sudah pernah mengimbangi The Reds pada ajang Piala Super Eropa di awal musim kemarin.

"Anda bisa lihat performa kami di Piala Super Eropa. Jika kami bisa mengulangi permainan kami pada saat itu di hari Minggu, maka hasil pertandingan akan menjadi milik kami." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Kalah

Baik Chelsea dan Liverpool sama-sama menelan hasil buruk pada tengah pekan ini.

Kedua tim sama-sama tumbang saat bermain di Liga Champions, di mana Chelsea tumbang dari Valencia, sementara Liverpool tumbang dari Napoli.

(Goal International)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR