Ronaldo Tegaskan Takkan Paksa Cristiano Jr. untuk Ikuti Jejaknya Jadi Pesepakbola

Ari Prayoga | 3 Februari 2022, 03:30
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia takkan memaksa putra sulungnya, Cristiano Ronaldo Jr untuk mengikuti jejaknya menjadi pesepakbola profesional.

Baru-baru ini lewat akun Instagram dan Twitter pribadinya, Ronaldo mengunggah dua foto dirinya menemani Cristiano Jr. bermain sepak bola. Satu foto memperlihatkan CR7 sedang mencium buah hatinya.

Tak lupa, Ronaldo pun melengkapi unggahannya dengan kata-kata berbunyi: "Sekarang dan masa depan," disertai emoji tertawa dan tangan berotot.

Unggahan ini pun membuat publik banyak yang menganggap Ronaldo akan membimbing Cristiano Jr. untuk menjadi penerusnya di lapangan hijau.

1 dari 3 halaman

Penegasan Cristiano Ronaldo

Terlepas dari unggahan tersebut, Ronaldo rupanya takkan memaksa putranya untuk terjun ke dunia sepak bola. Hal itu ia ungkapkan dalam serial Netflix terbaru sang kekasih, Georgina Rodriguez.

"Hanya waktu yang akan memberitahu. Saya tidak akan pernah menekannya. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan," tegas Ronaldo seperti dikutip Daily Mail.

"Selain itu, yang paling saya inginkan untuk Cristianito dan semua orang adalah mereka bahagia dan mereka memilih apa yang mereka inginkan. Saya akan mendukung dengan cara apa pun." tambahnya.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Ronaldo pun mengaku bahwa memiliki anak dan pasangan merupakan hal yang sangat membahagiakan dalam hidupnya, tentu selain bermain sepak bola.

"Hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah memiliki anak dan mendidik mereka untuk memiliki cinta tanpa syarat," tutur Ronaldo.

"Dan memiliki seorang wanita di sisi Anda yang memberi Anda stabilitas maka pendidikan anak-anak sangat fenomenal." tukasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR