BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ronaldo Pernah Tolak Kehadiran Conte di Juventus, Bakal Terulang di MU?

26-10-2021 16:29 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo
Ekspresi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo dikabarkan tak mau melihat Antonio Conte balik ke Juventus sepeninggal Massimiliano Allegri dan ini bisa menjadi indikasi penolakan serupa bisa saja terulang di Manchester United.

Allegri cabut dari Juventus pada akhir musim 2018-19. Ada sejumlah nama kandidat yang muncul sebagai penggantinya.

Salah satunya adalah Conte. Akan tetapi pada akhirnya Conte malah merapat ke Inter Milan.

Juventus sendiri akhirnya menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih barunya. Satu musim kemudian mereka mendapat pelatih baru yakni Andrea Pirlo.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Tolak Kehadiran Conte

Kini ada kabar cukup mengejutkan terkait gosip yang mengaitkan Antonio Conte dengan Juventus. Kabarnya kepulangan Conte tidak direstui oleh Cristiano Ronaldo.

Kabar tersebut diklaim oleh La Repubblica. Laporan itu menyebut Ronaldo takut dengan sosok Conte yang dikenal tegas dan tak pandang bulu.

Conte memang dikenal sebagai sosok yang siap mencadangkan siapa pun juga dalam skuatnya. Tak peduli pemain itu pemain bintang atau bukan.

Selain itu, laporan tersebut juga menyebut ada alasan lain mengapa Ronaldo tak merestui baliknya Conte ke Juventus. CR7 disebut tidak yakin dengan taktik bertahan yang diusung oleh sang allenatore.

2 dari 2 halaman

Bakal Terulang di Manchester United?

Sekarang Cristiano Ronaldo sedang memperkuat Manchester United. Dan kebetulan ada kabar bahwa kursi kepelatihan MU akan berganti.

Ole Gunnar Solskjaer mungkin akan dipecat. Beberapa calon penggantinya sudah bermunculan, salah satunya adalah Antonio Conte.

Kabarnya Man United sudah menghubungi pihak Conte. Di sisi lain pelatih berusia 52 tahun itu siap melatih skuat Setan Merah.

Antonio Conte sendiri disebut ogah menukangi sebuah tim di pertengahan musim. Namun ia siap membuat perkecualian demi Manchester United.

Sekarang belum ada kabar bagaimana reaksi Cristiano Ronaldo soal gosip yang mengaitkan Antonio Conte dengan Manchester United. Bisa saja penolakan itu terulang lagi atau bisa saja ia berubah pikiran setelah melihat Conte berjaya dengan Inter Milan pada musim lalu.

(La Repubblica)

KOMENTAR