BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Romero: Mourinho Buat Saya Semakin Pede

18-05-2017 10:20 | Serafin Unus Pasi

Sergio Romero (c) AFP Sergio Romero (c) AFP

Bola.net - Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero baru-baru ini memberikan pujian kepada manajernya, Jose Mourinho. Romero menyebut bahwa pelatih asal Portugal itu telah membuatnya semakin percaya diri sehingga ia tampil apik musim ini.

Semenjak didatangkan dari Sampdoria pada tahun 2015 silam, Romero hanya menjadi kiper kedua setan merah. Ia hanya menjadi pelapis David De Gea yang kokoh berada di bawah mistar gawang MU selama beberapa tahun terakhir.

Namun pada musim ini, Romero mendapat kepercayaan untuk bermain lebih oleh Mourinho. Ia reguler menjadi starter di ajang Europa League, di mana baru-baru ini menjadi pahlawan MU saat menggagalkan penalti Manolo Gabbiadini dini hari tadi.

Sergio RomeroSergio Romero

Romero menyebut performa apiknya ini tidak terlepas dari peran sang manajer. "Ya, hari ini benar-benar penting bagi saya," tutur Romero kepada MUTV.

"Saya datang ke klub ini dengan status sebagai free transfer. Tidak banyak orang yang mengetahui tentang saya dan sekarang Jose memberikan saya banyak kepercayaan diri dan para pemain juga membuat saya semakin percaya diri dan itu sangat penting bagi saya."

"Saya sendiri akan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Yang terpenting bagi tim dan fans saat ini adalah pergi ke Stockholm dan menang." tutup kiper Timnas Argentina tersebut.

Manchester United sendiri akan menghadapi Ajax Amsterdam di final Liga Europa minggu depan.

KOMENTAR