BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Romelu Lukaku Serius Pertimbangkan Hengkang dari MU

03-05-2019 16:00 | Serafin Unus Pasi

Romelu Lukaku (c) MUFC Romelu Lukaku (c) MUFC

Bola.net - Manchester United terancam kehilangan satu penyerang mereka di musim panas nanti. Adalah Romelu Lukaku yang dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang di musim panas nanti.

Lukaku merupakan salah satu pemain peninggalan Jose Mourinho di Manchester United. Ia dibeli dari Everton pada tahun 2017 silam dengan mahar sebesar 75 juta pounds.

Namun dua musim membela Setan Merah, penyerang Timnas Belgia itu masih kesulitan untuk mencetak banyak gol bagi MU. Alhasil ia kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak dalam dua tahun terakhir.

Dilansir Manchester Evening News, situasi yang tidak kondusif itu mulai mengganggu pikiran Lukaku. Sang striker dikabarkan tengah serius mempertimbangkan hengkang dari Manchester United di musim panas nanti.

Mengapa Lukaku ingin hengkang dari MU? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tidak Dapat Jaminan

Laporan itu mengklaim bahwa alasan Lukaku ingin hengkang dari MU setelah ia tidak mendapatkan jaminan bermain reguler oleh Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Sejak pelatih 46 tahun itu mengambil alih tampuk kepemimpinan di Old Trafford, Lukaku cenderung tersingkir dari tim utama MU. Pasalnya Solskjaer lebih suka memainkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak timnya dalam tiga bulan terakhir.

Lukaku dikabarkan khawatir musim depan ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan. Untuk itu ia mulai mempertimbangkan masak-masak apakah ia harus pergi dari MU di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Pindah ke Italia

Laporan yang sama mengklaim Lukaku sudah punya destinasi yang ingin ia tuju di musim panas nanti. Ia dikabarkan ingin menjajal kemampuannya di Serie A, Italia.

Beberapa minggu terakhir, Lukaku melalui sang agen kerap mengatakan bahwa ia memiliki ketertarikan bermain di Serie A. Ia menilai kasta tertinggi sepakbola Italia itu memiliki tantangan yang menarik bagi dirinya.

Untuk itu ia disebut mulai mempertimbangkan hengkang ke Italia, di mana ia kemungkinan akan bergabung dengan Juventus atau Inter Milan di musim panas nanti.

KOMENTAR