BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Romelu Lukaku Pergi, MU Datangkan Striker Brasil Ini

22-05-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Pedro Guilherme (c) AFP Pedro Guilherme (c) AFP

Bola.net - Manchester United mulai ambil ancang-ancang kehilangan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan mulai membidik jasa Pedro Guilherme dari Fluminense

Romelu Lukaku yang sudah dua musim ini membela Manchester United diberitakan akan hengkang dari Old Trafford di musim panas nanti. Ia disebut tidak suka menjadi pemain cadangan di skuat MU, sehingga ia mencari klub lain untuk bermain reguler.

Jika Lukaku memutuskan pergi, Manchester United akan kekurangan stok penyerang di tim mereka. Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer sudah memerintahkan para pemandu bakat mereka mencari pengganti Lukaku musim depan.

Dilansir Globo Esporte, United sudah menemukan kandidat yang ideal untuk tim mereka. Setan Merah disebut ingin mengincar striker Fluminense, Pedro Guilherme.

Mengapa MU tertarik mendatangkan Pedro? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Penampilan Impresif

Salah satu pertimbangan United untuk merekrut Pedro karena sang striker menjadi salah satu striker muda paling tajam di Serie A Brasil musim lalu.

Musim lalu ia tercatat bermain sebanyak 23 kali untuk tim senior Fluminense. Pada saat itu ia sukses memetik 12 gol dan 2 assist bagi tim papan atas Brasil tersebut.

Musim ini, Pedro sudah mengemas 2 gol dari 4 penampilan di Serie A Brasil. Alhasil tim pelatih MU tertarik untuk memboyong sang striker di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Harga Cukup Mahal

Manchester United dikabarkan harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam untuk mendatangkan Pedro di musim panas nanti.

Sang striker masih terikat kontrak di Fluminense hingga tahun 2021 mendatang. Ia dikabarkan memiliki klausul rilis sekitar 45 juta pounds.

Pihak MU dikabarkan masih mencoba untuk menego nilai transfer ini agar sang pemain bisa menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR