BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Romelu Lukaku Ingin Bermain Lawan Manchester United di Singapura

10-07-2019 15:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Romelu Lukaku (c) MUFC Official Selebrasi Romelu Lukaku (c) MUFC Official

Bola.net - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku berharap kepindahannya ke Inter Milan segera terwujud. Ia berharap sudah bisa bermain melawan Setan Merah di tur pra musim Inter Milan minggu depan.

Sejak awal bulan Juli ini, saga transfer Lukaku ke Inter Milan memasuki babak baru. Agen sang pemain, Federico Pastorello mengonfirmasi bahwa ia sedang mengupayakan kepindahan sang striker ke Inter Milan di musim panas ini.

Namun hingga detik ini, transfer Lukaku belum kunjung selesai. Hal ini dikarenakan Inter Milan masih menemui kendala untuk memenuhi tuntutan Manchester United yang mencapai 80 juta pounds.

DIlansir The Mirror, Lukaku sudah tidak sabar ingin segera pindah ke Inter Milan. Ia sudah mendesak sang agen untuk mempercepat proses kepindahannya ke Inter.

Lukaku berharap bahwa transfernya bisa selesai di minggu ini. Pasalnya ia ingin segera menyesuaikan diri dengan rekan-rekan setimnya yang baru di musim panas ini.

Selain itu ia ingin bisa berhadapan dengan Manchester United di pra musim ini. Seperti yang sudah diketahui, United dan Inter akan saling berhadapan di Singapura pada laga International Champions Cup di tanggal 19 Juli mendatang.

Demi bisa bermain di laga itu, Lukaku ingin kepindahannya segera terealisasi sehingga Antonio Conte bisa menggunakannya pada laga tersebut.

Simak situasi transfer Lukaku di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Terbang ke Inggris

Laporan yang beredar di Inggris mengklaim bahwa pihak Inter Milan ingin segera menyelesaikan transfer Lukaku dalam waktu dekat ini.

Beberapa perwakilan mereka diberitakan sudah terbang ke Inggris pada awal pekan kemarin. Mereka ingin bertemu langsung dengan Ed Woodward untuk menyelesaikan transfer ini.

Pihak Inter Milan berharap mereka bisa mengamankan jasa sang striker pada akhir pekan ini paling lambat.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR