BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rodgers Lega Pernah Tolak Tawaran Tottenham

20-12-2013 09:18 |

Brendan Rodgers (c) AFP Brendan Rodgers (c) AFP

Bola.netBola.net - Sebelum diangkat sebagai manajer Liverpool pada tahun 2012, Brendan Rodgers ternyata hampir saja bergabung dengan Tottenham. Rodgers tak menerima tawaran tersebut dan dia pun mengaku lega.


Andre Villas-Boas dipecat oleh manajemen Tottenham sehari setelah mereka dipermalukan Liverpool 0-5 di pekan 16 Premier League 2013/14, Minggu (15/12). Menurut Rodgers, hal itu membuktikan bahwa keputusannya menolak menggantikan Harry Redknapp di White Hart Lane tahun lalu tidaklah salah.

Ditanya The Guardian tanggapannya tentang pendekatan Tottenham waktu itu, Rodgers mengatakan: "Nyaris saja. Tottenham adalah klub besar, tapi saya juga mempertimbangkan sejarahnya."

"Dalam 18 tahun terakhir, mereka sudah berganti manajer sampai 11 kali. Bagi seseorang seperti saya, yang butuh kesempatan untuk berkarya, klub paling tepat adalah klub yang bersedia memberikan kesempatan itu," imbuh sang mantan manajer Swansea City.


Hasil kerja Rodgers sendiri sepertinya mulai terlihat. Saat ini, Liverpool menempati peringkat dua klasemen sementara dengan selisih poin hanya dua dari Arsenal.

 

KOMENTAR