BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rodgers Ingin Beri Kado Spesial Untuk Perpisahan Gerrard

06-01-2015 18:39 |

Brendan Rodgers. (c) AFP
Brendan Rodgers. (c) AFP
Bola.netBola.net - Steven Gerrard sudah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Oleh karena itu, manajer Brendan Rodgers bertekad ingin memberikan kado perpisahan yang spesial untuk sang kapten.


Menjuarai FA Cup adalah target realistis yang bisa raih The Reds untuk melepas kepergian Gerrad dari Anfield. Tak hanya itu trofi tersebut bisa menjadi kado ulang tahun yang indah bagi Gerrard karena laga final bertepatan dengan bertambahnya usia menjadi 35.

"Tentunya gelar juara akan menjadi kado indah. Tak ada kado lain yang lebih indah. Untuknya sendiri, gelar juara ini akan menjadi kado perpisahan indah buatnya," ujar Rodgers di situs resmi klub.

"Tim ini masih sangat fokus dan kami sudah memainkan sepakbola yang bagus di lapangan yang kurang baik. Rencananya adalah mendapatkan trofi juara dan jika kami bisa melakukannya, tentunya hal itu akan sangat spesial."

Liverpool sendiri baru saja melewati hadangan Wimbledon dengan skor 2-1 di putaran ketiga FA Cup dan selanjutnya mereka akan menantang Bolton Wanderers.

 

KOMENTAR