Robin van Persie Minta Hadiah Ulang Tahun ke MU: Tolong, Umumkan Messi

Asad Arifin | 7 Agustus 2021, 12:15
Robin Van Persie (c) AFP
Robin Van Persie (c) AFP

Bola.net - Robin van Persie merayakan ulang tahun ke-38 pada hari Jumat (6/8/2021) kemarin. Dia pun meminta hadiah untuk pada mantan klubnya, Manchester United. Van Persie meminta hadiah Lionel Messi.


Robin van Persie adalah nama yang sohor di Premier League. Namanya begitu dikagumi fans Arsenal pasca era Thierry Henry berakhir. Persie sempat jadi kapten dan idola di kalangan fans Arsenal.

Namun, pada musim 2012/2013, Van Persie membuat keputusan mengagetkan dengan pindah ke Manchester United. Kepindahan ini membuatnya jadi musuh bagi fans The Gunners. Sementara, Van Persie menjadi idola baru di United.

1 dari 2 halaman

Selamat Ulang Tahun, Van Persie!

Robin van Persie memang hanya tiga musim bermain di Manchester United. Namun, dia meninggalkan banyak cerita heroik. Dia pernah mencetak gol indah ke gawang Manchester City yang membuat United menang 3-2.

Lebih dari itu, Van Persie memberikan gelar juara Premier League musim 2012/2013 untuk United. Ini adalah gelar Premier League terakhir United sejauh ini.

Manchester United, lewat akun media sosial resmi klub, turut memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Van Persie lewat media sosial resmi klub. Salah satunya di akun Instagram resmi milik Setan Merah.

"Kirim semua harapan pada ulang tahun Robin van Persie yang ke-38," tulis akun resmi Manchester United. Fans pun segera membanjirinya dengan berbagai doa dan harapan untuk pria asal Belanda itu.

2 dari 2 halaman

Umumkan, Messi!

Rupanya, bukan hanya fans Manchester United yang mengucapkan harapan untuk momen ulang tahun Robin van Persie. Eks bomber timnas Belanda itu juga mengucapkan apa yang menjadi harapannya saat ini.

"Terima kasih Manchester United, tolong umumkan [transfer] Lionel Messi," tulis Van Persie sembari memberikan emoticon tertawa.

Yap, Lionel Messi saat ini berstatus free transfer. Barcelona telah mengkonfirmasi tidak memberikan kontrak baru kepada Messi. Namun, sepertinya Messi tidak akan pindah ke United. Satu-satunya klub yang resmi mendekati Messi adalah PSG.

Sumber: Instagram Manchester United

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR