Roberto Firmino: Manchester City Mendominasi? Jangan Harap!

Bola.net | 20 Agustus 2018, 13:23
Manchester City. (c) AP
Manchester City. (c) AP

Bola.net - - Sebuah tantangan dilemparkan Roberto Firmino kepada Manchester City. Penyerang Liverpool itu percaya bahwa The Citizens tidak akan mudah mempertahankan gelar mereka, karena jalannya liga Inggris musim ini tidak akan berjalan mudah.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Manchester City tampil digdaya di Liga Inggris. Mereka berhasil mengakhiri musim dengan raihan 100 poin, di mana mereka unggul 19 poin dari runner up Liga Inggris musim lalu, Manchester United.

Namun pada musim panas ini para kompetitor City mulai berbenah. Tim-tim seperti Liverpool mendatangkan banyak pemain top agar bisa mengejar ketertinggalan dari City.

Firmino percaya bahwa musim ini City tidak akan tampil sedigdaya musim lalu. "Saya rasa pertarungan untuk gelar juara musim ini akan sangat sulit dan bisa berlangsung sampai hari terakhir," ujar Firmino kepada Mirror.

Bagaimana pendapat Firmino mengenai perebutan gelar juara musim ini? Simak penuturan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Banyak Berubah

Salah cs rayakan gol ke gawang West Ham. (c) AP

Salah cs rayakan gol ke gawang West Ham. (c) AP

Firmino mengakui bahwa perebutan gelar juara Liga Inggris tidak akan banyak berubah kendati ia percaya bahwa City tidak akan sedigdaya musim lalu.

"Tim-tim favorit untuk menjadi juara tetap salma, yaitu City, United, Chelsea dan kami. Namun Manchester City bukanlah tim yang tidak terkalahkan, karena tahun lalu mereka juga sempat meraih kekalahan."

"Saya rasa tahun ini tidak akan ada banyak kejutan. Namun Premier League adalah salah satu kompetisi tersulti di dunia dan akan ada banyak pertarungan sulit di depan mata, jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi"

2 dari 3 halaman

Berikan Segalanya

Roberto Firmino (c) lfc

Roberto Firmino (c) lfc

Pada kesempatan ini Firmino juga menegaskan bahwa dirinya dan Liverpool akan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi pemenang Liga Inggris pada musim ini.

"Satu hal yang bisa kami janjikan kepada para suporter kami adalah kami akan memberikan kemampuan terbaik kami hingga tetes terakhir demi memenangkan gelar musim ini."

"Premier League adalah tantangan utama kami namun kami juga ingin berprestasi di Eropa, di mana musim lalu kami berhasil menembus final Liga Champions. Kami kalah dan itu meninggalkan sensasi yang tidak enak bagi kami, sehingga kami ingin membalasnya tahun ini." tandas sang penyerang.

3 dari 3 halaman

Start Apik

Liverpool (c) LFC

Liverpool (c) LFC

Liverpool berhasil mengawali musim 2018/2019 dengan menumbangkan West Ham United dengan skor 4-0. Dini hari nanti mereka akan bertanding di Selhurst Park untuk menantang sang tuan rumah, Crystal Palace. (bola/dub)
 

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR