BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Riyad Mahrez Menuju Laga Ke-200 di Premier League: Targetkan Lebih Banyak Gelar

26-09-2020 17:59 | Aga Deta

Pemain Manchester City, Riyad Mahrez (c) AP Photo Pemain Manchester City, Riyad Mahrez (c) AP Photo

Bola.net - Riyad Mahrez akan segera mencatatkan penampilan ke-200 di Premier League. Pemain sayap Manchester City itu mengaku ingin meraih gelar lebih banyak lagi.

Mahrez akan membuat penampilan ke-200 di Premier League saat menghadapi mantan klubnya Leicester City. The Foxes akan mengunjungi Etihad pada hari Minggu (27/9) malam WIB.

Pemain internasional Aljazair itu meraih kesuksesan bersama Leicester. Ia berhasil membantu klub kemenangan gelar Premier League musim 2015/2016.

Mahrez kemudian pindah ke City pada tahun 2018 dengan transfer sebesar 60 juta pounds. Ia berhasil memenangkan gelar Premier Laegue keduanya pada musim itu.

1 dari 2 halaman

Targetkan Lebih Banyak Gelar

Liverpool membuat City gagal mempertahankan gelar mereka pada musim lalu. Mahrez bertekad untuk membantu klub memenangkannya kembali.

"Saya pikir Premier League adalah liga terbaik di dunia untuk saya. Jelas saya tidak bermain di semua liga, tapi saya menyukainya. Dua ratus pertandingan adalah pencapaian yang luar biasa. Saya jelas ingin bermain 200 atau 300 lebih," kata Mahrez.

"Waktu saya di Premier League sangat bagus. Saya memenangkan trofi, saya mencetak beberapa gol, saya menikmati bermain di Premier League, menikmati atmosfer pertandingan kandang dan tandang, dan saya berharap saya akan terus bermain sampai saya pensiun.

“Kami tidak cukup bagus untuk menjadi juara musim lalu, dan sekarang kami tahu apa yang bisa kami tingkatkan untuk mencoba berada di sana pada akhir tahun.

“Saya pikir kami memiliki skuad yang sangat bagus dan tim yang sangat bagus. Saya pikir ini semua tentang konsistensi dan fokus dan kami akan berada di sana pada akhirnya."

2 dari 2 halaman

Lawan Sulit

City memulai kampanye di Premier League dengan kemenangan 3-1 atas Wolves. Mereka akan menghadapi Leicester yang berhasil memenangkan dua pertandingan pembuka mereka.

Enam poin mengangkat Leicester ke posisi puncak di klasemen sementara. Mahrez mengakui kalau Leicester bukanlah lawan yang mudah.

“Saya melihat kembali saat-saat yang sulit dipercaya. Semua yang kami raih sebagai sekelompok pemain dan sebagai klub luar biasa. Saya menghabiskan begitu banyak momen bagus di sana," imbuh Mahrez.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kedua tim bagus musim lalu dan memiliki pemain bagus. Saya tidak tahu bagaimana mereka akan bermain, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

Sumber: Yahoo Sports

KOMENTAR