Rio Ferdinand Serukan #OleOut, Gary Neville: #OleStay

Serafin Unus Pasi | 11 November 2021, 21:06
Ole Gunnar Solskjaer memberi salam kepada fans di Old Trafford pada laga Manchester United vs West Ham (c) AP Photo
Ole Gunnar Solskjaer memberi salam kepada fans di Old Trafford pada laga Manchester United vs West Ham (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Gary Neville tidak sependapat dengan mantan rekannya Rio Ferdinand terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Mantan kapten MU itu masih mendukung penuh Solskjaer sebagai manajer baru Setan Merah.

Masa depan Solskjaer menjadi topik hangat di kalangan pecinta sepak bola belakangan ini. Sang manajer dilaporkan bakal dipecat usai Setan Merah meraih banyak hasil negatif di musim ini.

Saat ini ada banyak spekulasi terkait masa depan Solskjaer. Banyak yang mengabarkan bahwa manajemen Setan Merah mulai serius mempertimbangkan berpisah dari sang manajer.

Bahkan saat ini sudah ada banyak nama yang beredar sebagai pengganti Solskjaer. Mulai dari Brendan Rodgers hingga Ralf Rangnick dikaitkan dengan pekerjaan itu.

Simak beda pendapat Neville dan Ferdinand terkait masa depan Solskjaer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ole Out

Beberapa waktu yang lalu, Rio Ferdinand memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Ia mulai menyuarakan agar Solskjaer mundur dari pekerjaannya.

Ia menilai Solskjaer tidak memberikan identitas apapun pada permainan United saat ini. Ia juga kecewa karena Manchester United menelan banyak hasil buruk di bawah kepemimpinan sang manajer.

Itulah mengapa Ferdinand menilai Solskjaer harus pergi dari MU. Karena ia menilai Solskjaer sulit untuk menjadikan MU juara.

2 dari 4 halaman

Tidak Sependapat

Baru-baru ini ada fans yang bertanya kepada Gary Neville terkait pernyataan Ferdinand. Ia bertanya apakah mantan kapten MU itu juga sudah kehilangan kepercayaan pada Solskjaer.

Namun Neville menegaskan bahwa ia tidak akan mengikuti jejak Ferdinand. Ia menyebut bahwa ia masih mendukung penuh Solskjaer.

"Kapan saya akan menyerah mendukung Ole? Tidak akan! Terima kasih sudah bertanya," tulis Neville di akun Twitternya.

3 dari 4 halaman

Pergi Berlibur

Solskjaer meninggalkan Manchester di awal pekan kemarin. Ia terbang ke Norwegia sejenak untuk melakukan refreshing.

Sang manajer diperkirakan akan kembali di awal pekan depan. Karena ia harus memimpin latihan MU jelang menghadapi Watford.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR