BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rio Ferdinand Kecam Sikap 2 Pemain MU: Martial dan Rashford Tidak Terlihat

28-01-2021 09:02 | Asad Arifin

Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (c) AP Photo

Bola.net - Rio Ferdinand mengecap performa dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Keduanya dinilai tidak terlihat pada laga melawan Sheffield United.

Manchester United menjamu Sheffield di pekan ke-20 Premier League, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Pada duel di Old Trafford itu, United kelah dengan skor 2-1.

Gol pertama Sheffield dicetak Kean Bryan pada menit ke-23. Lalu, gol kedua lahir dari aksi Oliver Burke pada menit ke-74. United mendapatkan gol tunggal dari Harry Maguire pada menit ke-64.

1 dari 2 halaman

Kecam Martial dan Rashford

Rio Ferdinand melihat ada dua pemain yang tampil di bawah performa untuk United. Mantan kapten Setan Merah itu kecewa melihat aksi Martial dan Rasford di lini depan.

Berdasar catatan Squawka, kedua pemain depan United itu gagal mengkreasi satu pun peluang sepanjang laga. Martial sempat mencetak gol tapi dianulir oleh wasit.

"Sejak menit awal, sungguh, tidak ada dorongan dan pukulan yang kami bisa lihat dari United," ucap Ferdinand kepada BT Sports dikutip dari Goal International.

"Saya pikir beberapa waktu ini United, dalam hal reaksi, sangat brilian tetapi malam ini tampak runtuh. Rashford dan Martial tidak terlihat, tidak mengejar apa pun, tidak menciptakan apa pun," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Sheffield

Ferdinand memberi pujian yang tinggi untuk Sheffield. Walau kini berada di dasar klasemen, mereka tampil solid ketika melawan United di Old Trafford. Ferdinand memuji kinerja manajer Chris Wilder.

"Kredit Sheffield United, Chris Wilder mengatur mereka dengan sangat baik, tetapi United tidak mengajukan tantangan. Bruno Fernandes, yang sangat mereka andalkan dalam beberapa minggu, bulan, terakhir tidak melakukannya hari ini. Paul Pogba juga begitu," ucap Ferdinand.

Sumber: Goal International

KOMENTAR