BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rio Ferdinand Doakan Wan-Bissaka Sukses di MU

30-06-2019 05:00 | Aga Deta

Rekrutan kedua Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (c) Manchester United Official Rekrutan kedua Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (c) Manchester United Official

Bola.net - Mantan bek Manchester United (MU) Rio Ferdinand menyambut positif bergabungnya Aaron Wan-Bissaka dengan Setan Merah. Ferdinand mendoakan sang pemain mendulang banyak kesuksesan bersama Setan Merah.

MU resmi mendapatkan Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Sang bek kanan menjadi rekrutan kedua Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Wan-Bissaka pindah ke Old Trafford dengan biaya yang dikabarkan mencapai 50 juta pounds. Ia akan bergabung dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer ketika mereka kembali untuk pra-musim.

Ferdinand sangat senang melihat pemain muda Inggris itu akan segera memulai kariernya di MU. Ia pun memberikan dukungan penuh kepada sang pemain.

"Berbakat, Muda, Inggris & sangat lapar - tempat yang bagus untuk memulai,” tulisnya di Instagram.

"Dia telah mendapatkan kesempatan ini & saya mendoakan yang terbaik untuk Wan-Bissaka
dalam perjalanan baru ini."

Wan-Bissaka masuk ke tim utama Crystal Palace pada Februari 2018 selama krisis cedera. Alhasil, The Eagles dipaksa untuk memberikan kesempatan pada pemain akademi mereka.

Setelah tampil mengesankan selama sisa musim 2017/18, ia menemukan tempat di starting eleven tim asuhan Roy Hodgson. Sejak saat itu, ia menarik perhatian banyak klub besar Premier League.

1 dari 1 halaman

Sudah Tidak Sabar

Sekarang Wan-Bissaka sudah tidak sabar untuk memulai langkah selanjutnya dalam karirnya. Ia berharap bisa segera berlatih dengan manajer dan rekan setimnya dalam tur pra-musim.

"Perasaan dan kehormatan yang luar biasa untuk menyebut diri saya seorang pemain Manchester United dan sesuatu yang saya tahu bahwa hanya sejumlah kecil pemain yang memiliki hak istimewa untuk mengatakannya," katanya di situs resmi United.

"Saya tidak sabar untuk segera memulai dan berintegrasi ke dalam skuat.

“Saya sekarang punya istirahat sejenak setelah Kejuaraan Eropa tetapi saya tidak sabar untuk memulai latihan dengan manajer dan rekan satu tim baru saya pada tur pra-musim."

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR