Rio Ferdinand Buka Peluang Pensiun di Akhir Musim

Editor Bolanet | 27 Desember 2013, 01:00
Rio Ferdinand Buka Peluang Pensiun di Akhir Musim
Ferdinand pertimbangkan pensiun di akhir musim ini. (c) AFP
- Defender gaek Manchester United, Rio Ferdinand, kabarnya berpeluang gantung sepatu saat kontraknya di Old Trafford habis di akhir musim 2013/14 mendatang.


Dilansir media Inggris, The Times, di mana Ferdinand akan menjalani enam bulan terakhir masa kontraknya pada tahun baru besok. Hal tersebut bisa jadi tidak akan mengalami perubahan, andai pihak klub Setan Merah tak juga menawarkan kontrak baru.


Mantan bek timnas The Three Lions itu memang tak lagi tampil reguler, sejak David Moyes menjabat manajer The Red Devils musim ini. Bahkan dalam delapan laga terakhir, Ferdinand sudah tak disertakan dalam tim di lima pertandingan.


Situasi tersebut membuat Ferdinand, yang kini sudah menginjak usia 35 tahun, dilaporkan tengah serius mempertimbangkan rencana menyudahi karier di dunia sepakbola profesional.


Faktor lain yang disebut bisa mempengaruhi keputusan Ferdinand adalah sikap Moyes, yang terus memprioritaskan kesempatan bagi pemain muda. Hal itu dilakukannya mengingat sukses yang sempat dicapai pendahulunya, Alex Ferguson, dengan metode yang sama. [initial]


 (tim/atg)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR