Rezeki Nomplok! 3 Pemain PSG yang Bisa Dibeli Murah Oleh MU Dampak Kedatangan Lionel Messi

Asad Arifin | 7 Agustus 2021, 09:46
Superstar Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo
Superstar Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United bisa mendapat rezeki nomplok dari kepindahan Lionel Messi ke PSG. Sebab, PSG mungkin akan melepas beberapa pemain bintangnya dan United bisa mendapatkan mereka dengan harga yang murah.


Setelah tidak mendapatkan kontrak baru dari Barcelona, masa depan Lionel Messi kini dikaitkan dengan PSG. Messi disebut telah memulai negosiasi dengan PSG untuk kontrak dengan durasi dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

PSG bahkan diprediksi hanya butuh formalitas untuk meresmikan transfer Messi. Kesepakatan sudah sangat dekat. PSG membuat tawaran yang luar biasa. Selain itu, ada 'agen' Neymar yang berjasa membawa La Pulga ke ibu kota Prancis.

Kedatangan Messi mungkin akan membuat PSG merampingkan skuad. Ada beberapa pemain yang tidak masuk rencana. Selain itu, dari sisi finansial, PSG harus memangkas anggaran gaji. Situasi ini bisa menjadi rezeki nomplok bagi United.

Setan Merah mungkin bisa memilih satu dari tiga pemain PSG ini dengan harga yang terjangkau. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Julian Draxler

Pemain PSG Julian Draxler. (c) AP Photo

Draxler baru saja mendapatkan kontrak baru dari PSG. Namun, kedatangan Messi bisa membuat posisi pemain asal Jerman itu terancam. Draxler bakal kehilangan perannya dengan kedatangan pemain 33 tahun itu.

Selain itu, Draxler sejatinya belum menunjukkan performa sesuai harapan bersama PSG. United bisa mengincar Draxler. Mantan pemain Schalke itu bisa jadi pelapis Bruno Fernandes untuk posisi playmaker. Draxler juga bisa bermain sebagai winger.

2 dari 3 halaman

Leandro Paredes

Emiliano Martinez (kanan) dan Leandro Paredes saat melawan Kolombia di semifinal Copa America 2021. (c) AP Photo

Paredes bisa memainkan banyak peran di lini tengah. Paredes adalah pemain yang punya kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya. Paredes tidak lagi punya tempat setelah kedatangan Gini Wijnaldum ke PSG.

PSG mungkin melepas Paredes demi mengamankan slot gaji Messi. Dan, United bisa mendapatkannya sebagai pengganti Paul Pogba. Paredes juga bisa menjadi opsi ketika duet Scott McTominay dan Fred tidak bekerja dengan baik.

3 dari 3 halaman

Thilo Kehrer

Bek PSG Thilo Kehrer (c) AP Photo

Thilo Kehrer secara teknis tidak langsung terkait dengan kedatangan Messi. Namun, dia mungkin terdampak karena pengurangan beban gaji. PSG tidak butuh jasanya karena ada banyak pemain top di lini belakang.

Thilo Kehrer adalah pemain yang sangat berbakat. Namun, dia kalah bersaing dengan Sergio Ramos, Marquinhos, dan Presnel Kimpembe di posisi bek tengah. Pemain 24 tahun bisa jadi pelapis Raphael Varane di United.

United bisa mendapat dua pemain sekaligus jika membeli Thilo Kehrer. Sebab, selain sebagai bek tengah, Kehrer juga bisa bermain sebagai bek kanan. Kehrer bisa jadi pelapis Aaron Wan-Bisaaka.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR