BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Review Klopp Atas Tampilan Liverpool Sejauh Ini

09-09-2016 00:31 |

Liverpool (c) AFP Liverpool (c) AFP

Bola.netBola.net - Jurgen Klopp memberikan penilaiannya atas performa inkonsisten Liverpool di tiga pertandingan Premier League yang telah mereka lakoni sejauh ini.


Di matchday pertama, Liverpool bermain melawan Arsenal. Di dua matchday berikutnya klub Merseyside itu berturut-turut bermain melawan Burnley dan Tottenham.

Lawan Arsenal mereka menang 4-3. Lawan Burnley kalah 2-0 dan lawan Spurs imbang 1-1. Alhasil mereka cuma meraup empat poin dari tiga laga tersebut. Klopp lantas memberikan penilaian atas performa Sadio Mane cs di tiga laga tersebut.

"Kami menampilkan salah satu performa 30 menit terbaik saat yang pernah saya lihat sampai saat ini kala melawan Arsenal," tambah Klopp. "Itu benar-benar bagus Kemenangan yang pantas kami raih," tegasnya seperti dilansir Soccerway.

"Saya tahu ini sulit tapi kami memainkan pertandingan yang benar-benar bagus melawan tim seperti Burnley. Tapi saya akan mengatakan bahwa kami 15 kali gagal memberikan umpan final dengan tepat sasaran," keluhnya.

"Kami bermain melawan Tottenham, dan di sepanjang laga itu kami bermain sangat bagus. Kami bisa menang atau kalah di sana. Saya menyaksikan lagi laga itu dan saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil. Masalah yang kami hadapai adalah di babak kedua kami terlalu direct."

Meski demikian, Klopp tak terlalu pusing dengan performa dari tiga laga itu. Sebab kompetisi masih panjang dan timnya masih bisa ia latih untuk bisa tampil lebih baik lagi.

"Musim ini baru berjalan, kami harus mengembangkan banyak hal. Tidak ada tim yang menampilkan permainan terbaik mereka," tutupnya.

 

KOMENTAR